7 Hal Unik Jinyoung B1A4, dari Julukan Grandpa Sampai Melihat Hantu

Loading...

Kita semua tahu bahwa Jung Jin-young bukanlah idol atau leader K-Pop biasa yang punya ketampanan. Dia lebih dari itu. Dia adalah seorang pengarang lagu yang hebat serta bisa juga berakting. Ada banyak sekali lagu yang sudah diciptakan idol berusia 26 tahun ini, khususnya untuk grupnya, B1A4. Selain itu, ada banyak lagi fakta-fakta menarik tentang Jinyoung yang sayang kalau tak kalian ketahui. Yuk simak.

Jinyoung B1A4

1. Menolak julukan ‘Grandpa’

Fans memberikan julukan Grandpa alias kakek pada Jinyoung, namun di acara Wednesday Food Talk dia menolak pemberian nama itu karena tidak cocok dengannya. Jinyoung merasa fans mungkin mengira tubuhnya lemah seperti kakek-kakek, karena itulah mereka juga mengirimkan banyak makanan kesehatan sebagai hadiah seperti samgyetang, ginseng, dan lainnya.

2. Terlibat kecelakaan mobil

Di awal tahun 2018, B1A4 dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat berangkat menuju sebuah konser. WM Entertainment baru mengeluarkan pernyataan resmi pada tengah malam yang membuat para fans cemas. Setelah meminta maaf, WM menceritakan bahwa mereka sengaja menunda pengumuman resmi sampai mereka mendapat hasil pemeriksaan rumah sakit.

Para member B1A4, termasuk Jinyoung, mengalami cedera ringan. Jinyoung dan rekan-rekannya juga memposting pesan-pesan positif pada fans dan memastikan bahwa mereka baik-baik saja.

3. If We Were a Season

If We Were a Season

Loading...

Jinyoung juga seorang aktor. Tahun lalu dia bermain di drama spesial satu episode berjudul If We Were a Season bersama Chae Soo-bin dan Jang Dong-yoon. Jinyoung berperan sebagai murid SMA pindahan dari Seoul yang bertemu dengan karakter Soo-bin dan Dong-yoon yang sudah dekat sejak kecil. Dia menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

4. Tentang kutukan tujuh tahun

Di dunia K-Pop ada kutukan tujuh tahun, di mana pada tahun ketujuh sebuah grup biasanya akan dibubarkan. Jinyoung menanggapi santai hal itu. Dia justru fokus pada comeback B1A4 dan dia sedang bekerja menciptakan lagu yang tak hanya akan disukai fans, tapi juga masyarakat umum.

5. Pengakuan pada Park Jin-young (JYP)

Jinyoung bersama dua rekannya, CNU dan Sandeul, membuat pengakuan mengejutkan pada Park Jin-young, CEO JYP Entertainment. Di acara JYP’s Party People, mereka bertiga mengaku pernah mengikuti audisi JYP di masa lalu lebih dari sekali, tapi selalu gagal. Jinyoung mengaku bahwa dia tak pernah menceritakan hal ini di TV sebelumnya, tapi dia merasa sangat sedih karena gagal masuk JYP.

6. Demam tinggi karena kelelahan

Pada akhir September tahun lalu, Jinyoung dikabarkan mengalami demam tinggi karena kelelahan. Ini lantaran Jinyoung terlalu sibuk dengan persiapan comeback grupnya. Dia pun terpaksa absen di acara radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show. Idol sehebat dia memang cenderung rentan sakit karena overwork!

7. Ketindihan dan melihat hantu

Di acara Knowing Brothers, Jinyoung mengungkapkan bahwa dia dan Sandeul beberapa kali mengalami sleep paralysis alias ketindihan (kelumpuhan tidur) saat tidur di ruang tunggu acara musik. Ceritanya mereka terlalu kelelahan hingga tidur berdampingan. Tiba-tiba Jinyoung merasa tubuhnya kaku dan tak bisa digerakkan. Sandeul ternyata juga mengalami hal yang sama.

Sandeul berhasil bangun duluan dan dia melihat Jinyoung menderita dan membangunkannya. Terakhir, Jinyoung ketindihan dan mengintip ada hantu yang sedang memegang cermin besar di depannya untuk menunjukkan betapa menderitanya dia. Sereemm..

Loading...

Komentar Anda