List Penyanyi dan Grup K-Pop yang Comeback di Februari 2018

Loading...

Bulan kedua di tahun 2018 ini akan semakin berwarna karena beberapa musisi K-Pop siap merilis karya-karya terbaru mereka. Dimulai pada tanggal 1 Februari, girlband rookie Gugudan akan meneruskan kiprah mereka dengan merilis sebuah single album berjudul Act.04 Cait Sith. Rilis ini sedikit mundur dari jadwal semula 31 Januari 2018.

Gugudan

Masih di tanggal 1 Februari, boyband rookie 14U juga akan comeback dengan sebuah album single. Lalu ada girlband CLC yang akan mengawali comeback mereka dengan sebuah single terbaru berjudul “To the Sky” yang didesain khusus untuk mendukung semua orang yang akan memulai kehidupan di tahun baru ini.

Keesokan harinya tanggal 2 Februari, solois cantik Yoon Mirae akan menghadirkan single pra-rilis berjudul “No Gravity” sebagai permulaan dari comeback penuhnya di paruh pertama 2018 mendatang. Lalu ada pula Henry Lau dari Super Junior M yang siap membagikan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Monster” pada para fansnya.

Mirae

SEVENTEEN adalah salah satu yang paling ditunggu karena boyband besar ini akan merilis album ““Director’s Cut” yang mengandalkan single utama “Thanks.” Album keren ini akan berisi 17 buah lagu lho dengan sebagian besar lagu diciptakan oleh Woozi.

Loading...

SEVENTEEN

Hyorin eks SISTAR akan mewarnai panggung Februari dengan sebuah single digital yang akan dirilisnya pada 6 Februari. Ini menjadi rilisan pertama solois seksi ini setelah dia hengkang dari Starship Entertainment dan membuka labelnya sendiri, Bridge.

Hyorin

Pada tanggal 7 Februari, beberapa artis siap comeback. Pertama adalah Dynamic Duo yang kembali menyapa fans setelah dua tahun absen dengan sebuah single digital. Penyanyi trot Hong Jin-young juga akan kembali dengan sebuah album single gres. Lalu girlband APRIL akan merilis special unit album di hari ini.

12 Februari, duo CoCoSoRi akan kembali dengan menawarkan single “Mi Amor” setelah terakhir mereka merilis karya setahun delapan bulan lalu. Member Kim So-ri baru-baru ini menduduki peringkat ketujuh dalam kompetisi MIXNINE yang diikutinya

Selain kabar jadian dengan Seo In-guk, Park Bo-ram yang merupakan jebolan SuperStar K2 akan comeback pada tanggal 13 Februari dengan sebuah balada musim dingin.

Boram

Dan masih banyak lagi jadwal comeback bulan Februari 2018 yang belum diumumkan. Di bulan ini akan ada WINNER, Yang Yoseob HIGHLIGHT, dan Cosmic Girls yang semuanya berencana comeback dengan karya-karya terbaru mereka. Well kita sambut saja ya mereka semua!

Loading...

Komentar Anda