3 Zodiak Paling Damai Karena Tak Mudah Tersinggung Atau Mendendam

Loading...

Orang bijak berkata, bila kamu ingin hidupmu tenang, jangan terlalu emosian. Jangan mudah tersinggung atau marah, jangan terlalu serius dalam memandang masalah, dan berhentilah menjadi seorang pendendam. Maafkanlah semua orang dan semua hal, niscaya hidupmu akan menemui kedamaian. Dalam prakteknya, itu semua tak mudah, perlu proses pembelajaran yang panjang.

Sahabat

Tapi berdasarkan astrologi, ada tiga zodiak yang hidupnya relatif tenang karena sifat alaminya yang baik, yaitu tak mudah tersinggung dan membenci apalagi dendam pada orang. Apa sajakah?

Sagitarius

Jiwa bebas dan jiwa petualangan adalah hal yang sangat mengobsesi seorang Sagitarius, karena itulah dia tak tumbuh menjadi pribadi yang gampang tersinggung karena itu bisa menghambat perkembangan dan kemajuan hidupnya. Dia punya pikiran terbuka, dewasa, dan fleksibel sehingga dia bisa menerima segala jenis kritikan orang. Dengan kedamaian pikiran inilah Sagitarius bisa menikmati petualangannya yang seru.

Loading...

Libra

Libra cukup cerdas. Tak semua omongan akan dia masukkan hati. Dia akan menimbang dulu mana yang akan dimasukkan hati dan mana yang akan diproses otak. Proses ini terjadi cepat sebelum dia mengeluarkan reaksi pertama. Sekalipun dia mendengar kata-kata kasar, jika dia tahu kata-kata itu tak dimaksudkan untuk menghinanya, dia tak akan marah. Sebaliknya, kata-kata lembut yang penuh sindiran bisa saja membuatnya terpicu. Satu yang pasti, mereka bisa marah, tapi tak akan dendam.

Aquarius

Pribadi santai lainnya adalah Aquarius, salah satu zodiak paling easygoing. Jangan harap seorang Aquarius bisa dicekoki virus kebencian dengan mudah. Dia mungkin hanya akan mendengarkanmu sambil memberi tanggapan kecil, tapi dia tak akan ikut-ikutan membenci. Kelebihan dari Aquarius adalah dia lebih memilih menggunakan otak ketimbang hati dalam menghadapi komentar orang-orang. Karena itulah dia sangat jarang tersinggung.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan zodiak apa saja yang tak mudah tersinggung apalagi sampai dendam? Orang seperti mereka paling cocok dijadikan teman atau rekan kerja. Kamu akan nyaman berada di sekitar mereka selama kamu tetap bisa menghormati mereka.

Loading...

Komentar Anda