4 Zodiak yang Dianggap Kasar Meski Sebenarnya Cuma Mau Jujur

Loading...

Kejujuran itu terkadang menyakitkan, bukan? Karena itulah orang-orang yang penuh drama eksis di mana-mana. Mereka bisa diterima di semua lingkungan karena mereka penuh kepura-puraan dan tak akan menyakiti atau mengecewakan orang lain dengan sikap kejujuran. Tapi ada pula orang yang dianggap kasar hanya karena dia enggan berbasa-basi dan lebih nyaman berkata apa adanya. Mereka hanya ingin jujur dan terbuka, tapi justru dianggap kasar. Inilah empat zodiak yang punya ciri seperti itu.

Cewek Kasar

1. Aquarius

Aquarius itu tangguh karena dia tak akan peduli dengan penilaian orang karena sikap jujurnya. Dia paling benci dengan yang namanya kepura-puraan dan kepalsuan sebab hidup apa adanya itu jauh lebih baik. Bila ada orang yang membalas sikap kasarnya, Aquarius takkan bergeming. Malahan dia siap berkompetisi untuk menunjukkan siapa yang paling ‘savage.’

2. Capricorn

Loading...

Capricorn sedikit lemah dalam menjaga perasaan orang. Dia bisa mengatakan apa saja tanpa dipikir panjang, meski kata-katanya itu terkadang menyinggung perasaan. Dia memang jujur dan terbuka, hanya saja terkadang terlalu tajam dan kurang bijak. Capricorn harusnya bisa memasukkan prinsip-prinsipnya dalam kata-katanya agar dia tak dikesankan sebagai orang kasar.

3. Libra

Libra juga tergolong cuek dengan semua penilaian orang karena baginya yang paling penting adalah bersikap jujur apa adanya. Dia lelah dengan drama dan kepura-puraan, dia ingin hidup itu berjalan apa adanya. Yang baik katakanlah baik, yang buruk katakanlah buruk. Simpel. Ketika dia melihat drama dan celaan, dia tak akan ragu untuk melawan balik.

4. Sagitarius

Sagitarius hidup dalam dunianya sendiri sehingga mustahil ada orang lain yang akan dia pikirkan setiap perkataannya. Just let it go, Sagitarius takkan mau diusik atau dicampuri oleh orang lain dan dia akan melawan dengan sikap dan kata-kata kasar jika itu sampai terjadi. Dia bahkan bisa bertindak lebih jauh dengan memutus hubungan dan tak peduli lagi.

Nah, sekarang kalian tahu kan bahwa nggak semua orang kasar itu buruk. Terkadang itu hanyalah bentuk dari kejujurannya saja. Kita harus tetap menghormati sikap mereka yang seperti itu.

Loading...

Komentar Anda