Inilah 4 Zodiak yang Paling Susah Ditebak Isi Hatinya

Loading...

Ada orang yang suka membuka dan mengeluarkan isi hatinya, ada juga yang lebih suka menyembunyikannya dan bersikap tenang. Nah, orang-orang yang disebut terakhir ini tergolong misterius. Mereka dari luar terlihat santai, tapi sebetulnya hati dan pikirannya bergemuruh karena banyak hal. Mereka mempertimbangkan berbagai alasan untuk tidak membongkar isi hatinya.

Moody

Sifat semacam ini secara alami ada pada empat zodiak berikut ini.

1. Libra

Libra begitu kontras. Dia terlihat cool, santai, kuat, padahal dalam hati belum tentu seperti itu. Ketika terluka dia takkan menunjukkan betapa terlukanya dia, dan begitu sebaliknya ketika dia bahagia. Dia hanya mau membuka perasaannya pada orang terpercaya yang sudah lama dia kenal. Ketenangan Libra di luar membuat banyak orang berpikir bahwa dia baik-baik saja.

2. Virgo

Loading...

Virgo adalah ahli dalam hal memendam perasaan karena dia punya imej yang cool, tenang, dan bisa diandalkan. Menggali perasaan Virgo itu sangat susah, terutama bila dia sudah amat sangar tertekan. Bagi Virgo, masih banyak masalah lain yang perlu dia pikirkan dan masih ada cara untuk meredakan gemuruh hatinya. Meski dia terluka, dia takkan mudah menunjukkannya.

3. Scorpio

Scorpio enggan menunjukkan perasaannya karena dia tahu itu takkan membuat keadaannya menjadi lebih baik dan justru membuatnya menjadi terlihat lemah. Padahal, dia punya berbagai masalah di hati yang sebetulnya ingin sekali dia usir jauh-jauh. Tapi di waktu yang bersamaan dia tak ingin orang lain tahu tentang hal itu. Semakin berat masalahnya, semakin kuat dia menyembunyikannya.

4. Gemini

Gemini juga tergolong misterius karena dia tak ingin orang lain tahu seperti apa isi hatinya, apa saja masalah yang dia rasakan. Tak semua perasaan bisa dia ungkapkan pada orang, apalagi jika itu sangat pribadi. Uniknya, Gemini tetap baik di luar. Dia bisa bersosialiasi dengan normal seolah tanpa beban, padahal dia tahu bahwa hatinya sedang sakit. Soal seperti ini, Gemini memang jagonya.

Nah, kalau kamu kenal dengan salah satu orang seperti ini, kamu harus slow down ya. Jangan terlalu bernafsu memancing dia mengeluarkan isi hatinya. Biarkan dia nyaman dulu, nanti dia perlahan akan mulai menceritakan masalahnya.

Loading...

Komentar Anda