4 Zodiak Paling Cerdas dan Alasan Kenapa Mereka Bisa Begitu

Loading...

Kecerdasan orang bisa muncul lewat berbagai hal, tapi yang paling bisa diterima adalah lewat proses belajar yang terus menerus. Bakat dan kecerdasan pertama memang diturunkan dari ibu sejak dalam kandungan, tapi proses selanjutnya sepenuhnya berada di tangan sang anak. Lingkungan dan orang-orang di sekitar juga berperan dalam membentuk kecerdasan.

Cewek Cerdas

Bicara soal kecerdasan, ilmu astrologi juga memiliki perhitungan sendiri tentang siapa yang paling cerdas secara alami. Dari situ terungkap empat zodiak yang memiliki kecedasan tingkat tinggi.

1. Virgo

Kecerdasan seorang Virgo melekat secara alami karena dia dikaruniai otak yang encer. Dia paling jago dalam berpikir logis dan realistis, tapi di sisi lain dia juga punya kecerdasan spiritual yang tinggi. Virgo tak mudah terombang-ambing dalam hidup karena dia mengisi sebagian besar waktunya untuk memikirkan dan merenungkan berbagai hal. Dia adalah tipe orang yang prinsipil dan idealis serta punya wawasan luas. Ini semua lantaran dia adalah orang yang cinta belajar.

Loading...

2. Libra

Kecerdasan seorang Libra begitu seimbang, merata di semua lini, mulai dari kecerdasan intelektual, emosional, sampai spiritual. Ini membentuk mereka menjadi sosok yang tangguh dan tahan banting. Setiap masalah akan dia atasi dengan tangan dan pikiran yang dingin sampai selesai. Pemahamannya yang nyaris selalu obyektif pada semua hal menjadikan dia seorang pengambil keputusan yang hebat.

3. Leo

Cerdas, tangguh, dan pantang menyerah menjadi ciri utama Leo. Dia berani mengambil resiko dan menghadapi segala tantangan. Bermodalkan segudang pengalaman, wawasan luas, dan kemampuan menganalisa yang tinggi, Leo hampir mustahil untuk lari dari masalah. Ketangguhannya membuat dia selalu berani maju dan meningkatkan diri. Karena kualitas-kualitas itulah, Leo tergolong sebagai zodiak yang cerdas.

4. Gemini

Kemampuan utama seorang Gemini adalah analisanya yang kuat dan menyeluruh terhadap suatu keadaan dan berbagai kemungkinan di depan. Dia tahu banyak hal dan punya banyak pengalaman, karena itulah dia selalu tertarik dengan tantangan karena itu bisa menambah wawasan dan pengalamannya. Kecerdasan yang dia miliki pada akhirnya akan menuntunnya menjadi problem solver yang hebat untuk segala situasi.

Loading...

Komentar Anda