5 Zodiak Mantan yang Paling Menyebalkan untuk Cowok

Putus cinta itu bukan sekedar mengubah status dari pacar menjadi mantan pacar, putus cinta itu juga berarti kamu harus bisa menata hati dan memposisikan lagi pacarmu itu sebagai orang lain, entah sebagai teman atau sepenuhnya sebagai orang asing lagi. Sayangnya tak semua orang bisa menangani situasi ini, tak heran ada banyak orang yang justru bermusuhan dan saling membenci dengan mantannya.

Mantan Nyebelin

Bagi cowok, cewek dari lima zodiak ini terkenal paling menyebalkan saat sudah jadi mantan.

1. Sagitarius

Ketika pacaran, cewek Sagitarius tak terlalu care dengan pacarnya. Dan ketika putus, dia langsung menjaga jarak dan ‘mengasingkan’ mantannya. Cewek berkomitmen lemah ini bahkan mengklaim hidupnya lebih bahagia sekarang. Wah nyebelin banget ya. Padahal itu hanya sok-sokan saja. Aslinya hidupnya juga susah dan hatinya remuk berkeping-keping, tapi dia jago menutupinya.

2. Capricorn

Bila sudah putus, apalagi dengan cara yang tidak menyenangkan, Capricorn akan bersikap dingin pada sang mantan. Dia tak mau berteman apalagi dekat-dekat lagi dengannya. Ketika bayangan mantan melintas, dia langsung buru-buru menghapusnya. Baginya mantan adalah masa lalu, bagian dari hidup. Titik. Dan sebagai masa lalu, dia tak layak ada di masa kini. Dia harus ‘dibunuh.’

3. Leo

Leo bisa membenci mantannya dan merasa jijik dengan keberadaannya. Dia ingin berada jauh dari mantannya, kalau perlu nggak usah ketemu sekalian. Bagaikan penyakit, mantan akan dia jauhi dan dia bersumpah tak akan balikan lagi dengan alasan apapun. Dia bahkan akan sengaja menggandeng cowok lain hanya untuk membuat mantannya itu sakit hati.

4. Scorpio

Scorpio sebenarnya adalah pacar yang sangat baik, tapi ketika putus, dia bisa berubah menakutkan. Si kalajengking ini siap menyengat mantannya dengan sikapnya yang samasekali tak bersahabat. Dia bahkan tak ragu menceritakan keburukan-keburukan mantannya pada orang lain sembari mengubur dalam-dalam setiap kepingan kenangan mereka berdua.

5. Taurus

Taurus sebetulnya rapuh dan hancur ketika putus cinta, tapi dia tak mau mantannya tahu akan hal itu. Sebaliknya, dia akan tampil ‘wow’ untuk mengejutkan mantannya dan memberi pesan kuat bahwa dia baik-baik saja, bahkan makin meningkat hidupnya. Dia akan menyiratkan pada mantannya bahwa dia sudah ada cowok lain dan siap menjalin hubungan baru, padahal bisa jadi itu palsu.

Komentar Anda