5 Idol K-Pop yang Dikira Pacaran Padahal Cuma Bersahabat

Persahabatan antar idol K-Pop itu hal yang lumrah, tapi bila yang bersahabat berbeda jenis kelamin, maka siap-siap saja digempur gosip pacaran oleh fans dan netizen. Lima pasang artis ini pernah mengalaminya. Mereka sebetulnya nggak pernah jadian apalagi pacaran lho, tapi mereka jadi korban rumor pacaran. Untungnya agensi mereka sudah membantah rumor itu. Siapa saja mereka?

1. Jessica Jung dan Ok Taecyeon

Jessica Jung dan Ok Taecyeon

Awal mula Jessica Jung dan Ok Taecyeon digosipkan adalah ketika mereka tertangkap kamera sedang jalan bareng ke kafe pada tahun 2011. Rumor pun bergulir kencang hingga agensi mereka angkat suara dan sama-sama membantahnya. Menurut agensi, dua artis top itu sama-sama sedang berada di Jepang dan memutuskan untuk ketemuan sebentar. Nggak ada yang aneh kan?

2. Sunny dan Seo In-guk

Sunny dan Seo In-guk

Member SNSD lainnya yang pernah kena rumor adalah Sunny. Di tahun 2015, dia digosipkan pacaran dengan aktor Seo In-guk. Menurut rumor, mereka berkenalan lewat rekan Sunny, Yuri, yang kebetulan pernah beradu akting dengan In-guk di film No Breathing. Agensi kompak menyanggah kabar itu. In-guk kini sudah resmi jadi pacar Park Bo-ram.

3. Dara dan Donghae

Dara dan Donghae

Walau agensi Sandara Park dan Donghae berbeda dan bahkan termasuk rival sengit, dua artis ini sudah sahabatan sejak lama. Donghae bahkan pernah mengundang Dara untuk datang ke konser Super Junior bertajuk Super Show 6 Concert. Mereka sebenarnya nggak pernah pacaran. Setelah rumor ini berlalu, Dara gantian digosipkan dengan G-Dragon yang seagensi dengannya.

4. Goo Hara dan G-Dragon

GD Hara

Beberapa waktu lalu beredar foto sejumlah idol top yang sedang jalan-jalan ke taman hiburan Lotte World. Mereka adalah G-Dragon, Sulli, Goo Hara, dan Gain. Rumor pacaran G-Dragon dan Goo Hara pun menyebar dengan cepat hingga agensi Goo Hara membuat pernyataan bahwa mereka semua hanyalah teman dekat, tidak ada yang spesial.

5. Yunho dan BoA

Yunho dan BoA

Yunho dan BoA sebenarnya sudah berteman sangat lama ketika mereka masih sama-sama menjadi artis pendatang. Mereka kerap berinteraksi dengan satu sama lain, apalagi mereka seagensi. Dan tak mengherankan bila fans curiga bahwa mereka sudah jadian. Well, rumor itu padam dengan sendirinya karena BoA jadian dengan teman dekat Yunho, aktor Joo Won.

Komentar Anda