4 Aktor Generasi Baru Korea yang Digilai Netter Cewek di 2018

Dunia perfilman Korea selalu bergerak dinamis. Regenerasi aktor berjalan dengan baik. Kita sudah menyaksikan akting dari para aktor veteran macam Bae Yong-joon dan Lee Byung-hun lalu ada nama-nama beken macam Lee Seung-gi, Hyun Bin, Kim Soo-hyun, dan sebagainya. Kini saatnya kita menyambut darah muda!

Keempat aktor muda dari generasi terbaru ini sekarang sedang ramai-ramainya dibahas netter, khususnya netter cewek.

Yoo Seung-ho

Yoo Seungho

Semenjak bebas tugas dari wajib militer di usia yang sangat muda, Yoo Seung-ho tak pernah berhenti menebar pesonanya di berbagai drama. Dia dianggap sebagai aktor muda yang paling potensial karena punya bakat dan akting berkelas, seperti yang dia pertontonkan di drama Remember. Dia terus menunjukkan kualitas aktingnya dengan membintangi drama The Emperor: Owner of the Mask dan I’m Not a Robot.

Park Bo-gum

Park Bo-gum

Pesona Park Bo-gum selalu bisa membuat penonton hanyut. Meski masih muda, dia punya penjiwaan karakter yang bagus. Di drama sageuk Love in the Moonlight, penonton dibuat baper abis dengan chemistrynya bersama Kim Yoo-jung. Bogummy saat ini baru berusia 24 tahun, masih banyak waktu baginya untuk terus melesat sebelum dipanggil wamil. Karena itulah fans selalu antusias menunggu drama terbarunya.

Yang Se-jong

Yang Se-jong

Berasal dari drama Romantic Doctor, Teacher Kim, aktor berusia 25 tahun ini kini sedang booming karena popularitas tiga drama terakhirnya, Saimdang, Light’s Diary, Duel, serta Temperature of Love. Dia begitu lekat dengan sosok aktris Seo Hyun-jin yang lebih tua darinya dan sudah dua kali bermain bersamanya. Se-jong baru bermain di empat buah drama, tapi dia punya masa depan yang meyakinkan.

Lee Seo-won

Lee Seo-won

Si pendatang baru ini awalnya mencuri perhatian lewat perannya sebagai adik Suzy di Uncontrollably Fond. Lee Seo-won yang baru berumur 20 tahun ini kemudian makin diminati orang hingga dia pun dipilih untuk bermain di beberapa drama mainstream, termasuk The Liar and His Lover dan Hospital Ship. Dia kini siap bermain di drama tvN terbaru, About Time, yang menampilkan duet Lee Sang-yoon dan Lee Sung-kyung.

Dari empat nama beken itu, siapa yang bakal bersinar paling terang di tahun 2018? Dan siapa yang paling kalian favoritkan?

Komentar Anda