5 Maknae Boyband yang Paling Usil dan Jahil di Grupnya

Member termuda dalam sebuah grup idol memang punya banyak sisi menarik, terutama soal kepribadian. Mereka biasanya dikenal sebagai pribadi yang cute, periang, dan humoris. Rata-rata maknae boyband juga tampan lho karena mereka juga merangkap visual. Maknae ada pula yang punya sifat iseng dan jahil serta rebel. Ini terkadang bisa merepotkan para hyung mereka. Inilah para maknae yang dimaksud.

Seungi BIGBANG

Seungri

Dulu di awal debut G-Dragon sampai geregetan dengan Seungri yang bandel. Tapi mereka kini sudah dekat seperti kakak beradik. Para hyung di BIGBANG selalu mengkhawatirkan Seungri yang sikapnya lebih terbuka pada orang lain. Dan Seungri yang rebel ini beberapa kali juga membocorkan rahasia unik para membernya di acara variety show televisi.

Sehun EXO

Sehun

Banyak orang yang tak sadar bahwa maknae EXO adalah Sehun karena wajahnya memang lebih dewasa dari umurnya. Sehun juga tergolong nakal pada para hyungnya. Dia katanya sering meminjam barang seperti iPod dan headset dari member lain tanpa meminta izin terlebih dahulu, akhirnya member yang punya barang pun menjadi kebingungan. Jahil banget ya!

Jungkook BTS

Jungkook

Jungkook punya banyak keisengan karena dia adalah maknae yang ceria dan punya banyak talent. Dia dikenal suka menggoda, menirukan, dan bahkan ‘membully’ kakak-kakaknya. Salah satu contohnya adalah ketika dia bilang bahwa Jin, sang idol tertua, itu orangnya sudah tua dan lemah. Tentu saja Jin tak tersinggung karena tahu maknae nakal itu hanya bercanda.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun

Tampan dan punya suara bagus, Kyuhyun juga melengkapi pesonanya dengan sifat jahil dan usil, yang bahkan membuat dia dijuluki “Evil Maknae.” Kyu selalu bisa mencairkan suasana dengan segala keisengannya. Para hyung tak menanggapi kenakalan Kyu secara serius. Siwon bahkan mengaku dekat dengannya, tapi menurutnya Kyu itu tak pernah mendengarkan saran orang lain.

Seungyoon WINNER

Seungyoon

Seungyoon adalah sosok yang menarik karena dia adalah maknae sekaligus leader grup. Amat jarang ada seorang maknae yang dipercaya memimpin grup. Salah satu bentuk kenakalan Seungyoon adalah dia suka meledek rekan-rekannya. Dalam launching album terbaru, Seungyoon meminta maaf pada Mino yang sering dia ledek, tapi dia mengaku sebetulnya amat sayang dengan Mino.

Komentar Anda