11 Film Bollywood Terbaru di Tahun 2018 yang Wajib Ditonton

Loading...

Pecinta film India sudah pasti sangat menantikan rilis film-film terbaru berikut ini. Seperti biasanya, para sineas kreatif India berlomba menyajikan film-film berkualitas untuk memanjakan para penonton di seluruh dunia. Tema yang diusung pun beraneka ragam, tak hanya sebatas percintaan. Ada yang bertema horor, thriller, action, misteri, dan pastinya komedi. Nah inilah 11 film Bollywood terbaru yang dirilis sejak awal tahun ini.

1. 1921

Pemain: Zareen Khan, Karan Kundra, Vikram Bhatt

1921

Film horor satu ini menjadi pembuka yang menyeramkan untuk tahun 2018. Ini merupakan film keempat dalam franchise 1920. Film ini menceritakan pertarungan Ayush dan Rose dengan kegiatan paranormal ekstrim yang diciptakan oleh arwah terkutuk yang kejam.

2. Kaalakaandi

Pemain: Saif Ali Khan, Akshay Oberoi, Sobhita Dhulipala

Kaalakaandi

Film garapan Akshat Verma ini mengusung genre black comedy. “Kaalakaandi” adalah istilah slang dalam bahasa Marathi untuk menyebut segala sesuatu yang berjalan sangat keliru. Film ini menyorot kisah tentang kehidupan, kematian, serta karma.

3. Mukkabaaz

Pemain: Vineet Kumar Singh, Zoya Hussain

Mukkabaaz

Film drama sports yang diskrining di Festival Film Internasional Toronto 2017 ini mengisahkan seorang petinju bernama Shravan Singh yang berlatih di sasana tinju milik gangster. Namun dia kemudian jatuh cinta pada keponakan gangster tersebut, Sunaina Mishra, dan masalah baru pun timbul.

4. My Birthday Song

Pemain: Sanjay Suri, Nora Fatehi

My Birthday Song

Rajiv Kaul merayakan ultahnya yang ke-40 bersama teman-temannya dan kemudian datangnlah wanita asing, Sandy, dan mereka pun menjadi dekat. Keesokan paginya Rajiv terbangun dan menyadari itu semua hanya mimpi, atau benarkan semua itu memang tak pernah terjadi?

5. Vodka Diaries

Pemain: Kay Kay Menon, Raima Sen, Mandira Bedi

Vodka Diaries

Berlatar di daerah Manali kontemporer, film thriller ini berkisah tentang serangkaian pembunuhan misterius yang terjadi dalam sehari. Polisi Ashwini Dixit ditugaskan untuk mengusut kasus itu, sebelum dia mengetahui bahwa istrinya di rumah juga hilang secara misterius.

6. Medal

Pemain: Muzahid Khan, Indrisha Basu, Tanushri Basak, Ajay Sharma

Loading...

Medal

Medal adalah kisah tentang seorangt petinju ambisius yang memiliki dilema berkaitan dengan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dia mengalami kesulitan keuangan yang membuatnya susah untuk meningkatkan karir tinjunya ataupun mencukupi kebutuhan keluarganya.

7. Nirdosh

Pemain: Arbaaz Khan, Manjari Fadnis, Ashmit Patel, Maheck Chahal

Nirdosh

Nirdosh adalah film thriller suspense. Setelah sebuah pembunuhan terjadi, seorang wanita cantik bernama Shinaya Grover diringkus polisi karena dicurigai sebagai pelakunya. Namun inspektur Lokhande melihat ada lebih banyak kemungkinan dan tersangka dalam kasus ini.

8. Union Leader

Pemain: Rahul Bhat, Tillotama Shome

Union Leader

Film drama ini mengisahkan Jay, seorang pekerja pabrik kimia yang seolah sudah pasrah dengan nasibnya. Dia ingin memberi kehidupan yang lebih layak untuk anak istrinya, namun dia juga harus menghadapi ketidakadilan sosial dan hukum dalam sistem masyarakat.

9. Padmaavat

Pemain: Deepika Padukone, Shahid Kapoor, Ranveer Singh

Padmaavat

Film bertabur bintang ini mengurai kisah tentang Padmavati, ratu legendaris Rajput yang masyhur karena kecantikan luar biasanya. Sultan Alauddin Khilji mendengar kabar tentang kecantikan Padmavati dan dia pun memerintahkan pengepungan untuk menangkap sang putri.

10. Pad Man

Pemain: Akshay Kumar, Sonam Kapoor, Radhika Apte

Pad Man

Akshay Kumar kembali mendapat peran unik, kali ini adalah sebagai Lakshmikant Chauhan yang terinspirasi dari sosok aktivis sosial dari Tamil Nadu, Arunachalam Muruganantham. Dia adalah penemu pembalut wanita yang murah dan higienis.

11. Aiyaary

Pemain: Sidharth Malhotra, Manoj Bajpayee, Rakul Preet Singh

Aiyaary

Film thriller kriminal ini ditulis dan disutradarai oleh Neeraj Pandey. Ceritanya berpusat pada seorang personel tentara yang jujur namun berubah menjadi culas demi membongkar skandal besar yang melibatkan korupsi para birokrat dan perwira polisi.

Loading...

Komentar Anda