Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Live (2018)

Loading...

Live adalah serial drama Korea bertema detektif yang disiarkan tvN mulai tanggal 10 Maret 2018 dalam 16 episode. Kisah utamanya berfokus pada kehidupan harian para petugas polisi yang bekerja sebagai pelayan masyarakat sekaligus penjaga keamanan. Drama ini menandai kolaborasi kelima antara penulis skenario Noh Hee-kyung dan sutradara Kim Kyu-tae. Aktor Lee Kwang-soo sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan mereka berdua, yaitu di drama It’s Okay, That’s Love, dan bersama Noh Hee-kyung saja di drama Dear My Friends.

Live (2018)

Berikut profil para pemeran utama drama Live.

Lee Kwang-soo, pemeran karakter Yeom Sang-soo

Lee Kwang soo

(Yeom Sang-soo adalah seorang pria biasa yang masuk kepolisian setelah dibebastugaskan dari wamil agar dia bisa hidup normal seperti masyarakat pada umumnya)

Aktor, komedian, dan model satu ini pastinya sudah sangat familiar di mata pemirsa. Acara TV yang paling membesarkan namanya adalah Running Man yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2010. Sejak debut sepuluh tahun lalu, Lee Kwang-soo telah bermain di sekitar 21 buah judul drama, termasuk sebagai bintang tamu atau cameo. Drama full terakhirnya adalah The Sound of Your Heart.

Jung Yu-mi, pemeran karakter Han Jung-oh

Loading...

Jung Yu-mi

(Han Jung-oh adalah rekan polisi Yeom Sang-soo yang bertekad melawan dominasi pria. Dia sering menyelesaikan kasus bersama Sang-soo.)

Jung Yu-mi adalah aktris berusia 35 tahun asal Busan yang pertama kali berakting di film-film pendek sebelum diberi peran kecil di film A Bittersweet Life dan Blossom Again di tahun 2005. Dia langsung mendapatkan beberapa penghargaan pendatang baru di tahun itu. Dia lalu membawa pulang penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di ajang Blue Dragon Film Awards 2006 berkat film Family Ties. Di layar kaca, dia terakhir menjadi cameo di drama Listen to Love dan Woman of Dignity.

Bae Sung-woo, pemeran karakter Oh Yang-chon

Bae-Sung-woo

(Oh Yang-chon adalah letnan polisi yang tiba-tiba diturunkan pangkat setelah sebuah insiden dan dia menghadapi kesulitan dalam hidup)

Aktor Bae Sung-woo yang lahir pada tanggal 21 November 1972 ini debut pada tahun 2010 di film Bedevilled. Dia mendapat respon positif ketika tampil di film My Love, My Bride, Office, The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo, dan Inside Men. Berkat film Office, dia meraih empat nominasi penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dari ajang-ajang prestisius. Lalu ketika membintangi film The King, dia dinobatkan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di ajang Grand Bell Awards ke-54.

Loading...
One Comment

Komentar Anda