Nama dan Foto Pemain Film Pacific Rim Uprising (2018)

Loading...

Pacific Rim Uprising adalah film action fiksi ilmiah yang merupakan sekuel dari film tahun 2013, Pacific Rim. Film yang dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 ini bersetting sepuluh tahun setelah Pertempuran Breach pecah. Jake Pentecost, putra Stacker Pentecost, bersatu dengan Mako Mori untuk memimpin para pilot Jaeger generasi baru, termasuk sang rival, Nate Lambert, dan hacker remaja Amara Namani, untuk melawan kekuatan Kaiju baru yang bangkit lagi. Mampukah Pentecost dkk menghadapinya?

Pacific Rim Uprising

Film ini diproduksi dengan budget sebesar 150 juta dolar AS. Syuting dimulai pada 9 November 2016 di Australia sampai berakhir pada 30 Maret 2017. Berikut para pemeran utama film Pacific Rim Uprising yang perlu kamu tahu.

John Boyega, pemeran karakter Jake Pentecost

John Boyega

Scott Eastwood, pemeran karakter Nate Lambert

Scott Eastwood

Cailee Spaeny, pemeran karakter Amara Namani

Cailee Spaeny

Charlie Day, pemeran karakter Dr. Newt Geiszler

Charlie Day

Loading...

Burn Gorman, pemeran karakter Dr. Hermann Gottlieb

Burn

Jing Tian, pemeran karakter Liwen Shao

Jing Tian

Adria Arjona, pemeran karakter Jules Reyes

Adria Arjona

Rinko Kikuchi, pemeran karakter Mako Mori

Rinko

Fakta-fakta lain tentang utama film Pacific Rim Uprising:

# Film ini awalnya akan dirilis pada 4 Agustus 2017, namun diundur sampai 23 Februari 2018. Akhirnya tanggal itu dimundurkan kembali sampai 23 Maret 2018.

# Sutradara film pertama, Guillermo del Toro, tidak menyutradarai film kedua ini, namun dia duduk sebagai salah satu produser. Posisinya digantikan oleh sutradara debutan Steven S. DeKnight yang juga menjadi penulis skenarionya.

# Guillermo del Toro mundur dari posisi sutradara demi mengerjakan film The Shape of Water yang dinominasikan meraih Oscar sebagai Film Terbaik.

# Selain menjadi pemeran Jake Pentecost, aktor John Boyega juga menjadi salah satu produser.

# Charlie Hunnam, pemeran Raleigh Becket di film pertama, tidak bisa tampil di film kedua karena bentrokan jadwal syuting dengan film King Arthur: Legend of the Sword.

# Komposer John Paesano awalnya ditunjuk untuk menggarap musik film ini menggantikan komposer film pertama, Ramin Djawadi. Namun posisinya kemudian digantikan oleh Lorne Balfe pada Januari 2018.

# Pacific Rim Uprising akan dirilis di bioskop dalam format 2D, Real D 3D, IMAX 3D, serta IMAX.

Loading...

Komentar Anda