6 Drakor Terbaru yang Diperankan Lee Tae-hwan

Loading...

Grup aktor 5urprise punya satu bintang lagi yang sedang bersinar, yaitu Lee Tae-hwan. Aktor kelahiran 21 Februari 1995 ini mulai berakting di usia 18 tahun di serial After School: Lucky or Not bersama rekan-rekannya di 5urprise sebelum mendapatkan peran sebagai pemain hoki es di drama High School King of Savvy. Sejak saat itu, Tae-hwan semakin sering disodori peran menarik di layar kaca, salah satunya sebagai investigator dan mantan atlet taekwondo di drama Pride and Prejudice.

Foto Ganteng Lee Tae-hwan

Inilah enam drama Korea paling baru yang pernah dibintangi Lee Tae-hwan.

1. Splendid Politics

Foto Lee Tae-hwan di Splendid Politics

Di drama sageuk yang juga berjudul Hwajung ini, Lee Tae-hwan ditemani oleh dua rekannya dari 5urprise, yaitu Seo Kang-joon dan Gong Myung. Tae-hwan mendapat peran sebagai Yi Hon alias Pangeran Gwanghae versi muda, yang versi tuanya diperankan oleh aktor Cha Seung-won. Drama 50 episode ini menceritakan bagaimana Pangeran Gwanghae yang merupakan anak raja dengan selir merebut tahta Joseon dari ayahnya sambil mengeksekusi putra sah raja dan mengasingkan saudari tirinya, Putri Jeongmyeong.

2. Come Back Mister

Foto Lee Tae-hwan di Come Back Mister

Lee Tae-hwan membuka tahun 2016 dengan membintangi drama fantasi Please Come Back, Mister di mana dia berperan sebagai Choi Seung-jae. Dia dulu adalah partner gangster Han Gi-tak (Kim Soo-ro) dan kini menjadi bodyguard aktris terkenal yang penuh skandal, Song Yi-yeon (Lee Ha-nui). Han Gi-tak sejak dulu menyukai Yi-yeon meski status sosial mereka sangat timpang. Drama bertema reinkarnasi ini dibintangi dua aktor utama, Rain dan Oh Yeon-seo.

3. Thumping Spike

Foto Ganteng Lee Tae-hwan di Thumping Spike

Loading...

Thumping Spike adalah web drama Korea-China 20 episode yang disiarkan Sohu TV. Lee Tae-hwan beradu akting dengan Song Jae-rim dan Hwang Seung-eon. Dia berperan sebagai kapten tim voli bernama Baek Woo-jin. Drama ini bercerita tentang tim voli SMA Daehan yang selalu terseok-seok di kompetisi sekolah. Sampai kemudian datanglah seorang bintang voli wanita yang ditugaskan melatih tim itu dan menghadapi bermacam tantangan.

4. W

Foto Lee Tae-hwan di W

Drama fantasi W juga memberi peran menarik untuk Lee Tae-hwan. Dia menjadi Seo Do-yoon, sahabat sekaligus bodyguard tokoh utama, Kang Chul, yang diperankan oleh Lee Jong-suk. Dia juga merupakan instruktur beladiri. Do-yoon amat loyal kepada Kang Chul dan sebagai gantinya Kang Chul memberinya kepercayaan besar. Drama MBC yang juga dibintangi Han Hyo-joo ini menceritakan hubungan antara seorang tokoh komik di dunia webtoon dengan wanita biasa di dunia nyata.

5. Father, I’ll Take Care of You

Foto Lee Tae-hwan di Father, I'll Take Care of You

Setelah W, Lee Tae-hwan tak mau lama-lama menganggur. Dia membintangi drama 50 episode bersama Kim Jaewon, Park Eun-bin, dan Lee Soo-kyung. Father, I’ll Take Care of You mengisahkan pasangan suami istri tua yang anak-anaknya sudah besar dan menikah. Suatu hari kedua anak laki-lakinya memutuskan pulang ke rumah, demikian pula dengan putra ketiganya yang balik dari China. Keluarga besar ini pun tinggal serumah dan berbagai masalah mulai muncul.

6. My Golden Life

Foto Ganteng Lee Tae-hwan di My Golden Life

Drama terbaru Lee Tae-hwan, My Golden Life, disiarkan KBS2 dalam 52 episode. Dia bermain bersama Park Si-hoo, Shin Hye-sun, dan lain-lain. Tokoh utama drama ini adalah Seo Ji-an, seorang gadis yang dulu kaya raya dan mempesona. Namun semenjak ayahnya bangkrut, dia menjalani kehidupan seperti kebanyakan orang, yaitu bekerja kantoran. Suatu ketika muncul kesempatan besar untuk memperbaiki hidupnya kembali dengan cara menjadi putri Grup Haeseong.

Loading...

Komentar Anda