10 Fakta Menarik Tentang Nam Gyu-ri Aktris Cantik Korea

Loading...

Nam Gyu-ri adalah aktris dan penyanyi cantik Korea yang sebelumnya dikenal sebagai leader girlband atau trio SeeYa. Namun pada tahun 2009, Gyuri mengalami masalah kontrak dengan agensinya dan dia pun memutuskan untuk keluar dari grup. SeeYa sendiri akhirnya bubar pada tahun 2011. Setelah bersolo karir, wanita kelahiran 26 April 1985 ini mencoba ranah akting dan sejauh ini dia sukses dengan beberapa perannya, seperti di film Death Bell dan drama 49 Days.

Foto Cantik Nam Gyuri2

Berikut fakta-fakta menarik tentangnya.

1. Perselisihan kontrak antara Nam Gyuri dengan Core Contents Media diawali ketika agensi mengumumkan bahwa Gyuri sudah menyalahi kontrak karena tak bersedia tampil sebagai member SeeYa. Mereka bahkan mengancam akan menuntut Gyuri. Di sisi lain Gyuri mengumumkan bahwa dia keluar karena dia lebih tertarik mengejar karir akting ketimbang menyanyi, karena itulah dia tak mungkin kembali ke SeeYa.

2. Gyuri tegas menyatakan bahwa dia akan memulai karirnya kembali sebagai aktris, namun setelah mendapat agensi baru, dia justru debut menjadi penyanyi solo.

3. Gyuri turut berkontribusi dalam pembuatan album comeback penyanyi Ivy berjudul I Be.. di tahun 2009 meski saat itu dia tidak ingin mengejar karir menyanyi.

Loading...

4. Di tahun 2011, Gyuri kembali ke SeeYa secara temporer untuk mempromosikan album terakhir mereka. Setelah itu dia bergabung dengan agensi baru, Eyagi Entertainment, yang menyatakan bahwa dia akan berkarir sebagai aktris dan penyanyi.

5. Di tahun 2013, Gyuri menjadi anggota terbaru agensi Namoo Actors dan bergabung dengan deretan artis top seperti Moon Geun-young, Han Hye-jin, serta Yoo Jun-sang.

6. Baru setahun di Namoo Actor, Gyuri pamit keluar untuk bergabung dengan SidusHQ.

7. Keluar masuknya Gyuri dari satu agensi ke agensi lain tidak terlalu berpengaruh pada karir aktingnya. Dia tetap tampil membintangi beberapa film dan drama TV. Selain 49 Days, Gyuri juga membintangi drama Lovers of Haeundae (sebagai antagonis), Cruel City, House, Mate, dan lainnya.

8. Gyuri pertama kali mendapatkan penghargaan akting lewat drama keduanya, Life Is Beautiful, di mana dia sukses meraih New Star Award dari SBS Drama Awards.

9. Di tahun 2014, dia menjajal peran utama di drama Mandarin berjudul My Forgetful Girlfriend yang disiarkan di Hunan TV. Sedangkan di tahun 2017 dia bermain di dua web drama pertamanya, Swan dan Anna-eat.

10. Gyuri dikabarkan akan bermain di dua film layar lebar terbaru, yaitu Déjà vu dan History of Jealousy, keduanya kemungkinan akan dirilis di tahun 2018. Ini menjadi momen comeback baginya setelah absen selama empat tahun.

Loading...

Komentar Anda