Lima Peran Terbaik Park Hae-jin di Drama Korea

Loading...

Di sepanjang karirnya, Park Hae-jin telah menjajal berbagai jenis peran yang menarik, dari second lead yang sangat setia sampai psikopat yang menakutkan. Meski drama-dramanya tak selalu menuai kesuksesan, Hae-jin telah membuktikan skill aktingnya di setiap peran yang dia jalani. Tak heran, dari second lead dia kini bisa bergerak menjadi main lead yang dicintai pemirsa.

Foto Terbaru Park Hae-jin

Di bawah ini ada ulasan tentang lima peran terfavorit dari Park Hae-jin di serial drama.

1. Lee Hee-kyung dalam My Love from the Star

Lee Hee-kyung dalam My Love from the Star

Roman fantasi ini menceritakan Do Min-joon (Kim Soo-hyun), alien yang terdampar di bumi dan hidup di sini selama 400 tahun. Di tiga bulan terakhirnya di bumi, dia bertemu soulmatenya, artis top Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun). Kepribadian mereka bak bumi dan langit. Ketika hubungan mereka yang tarik ulur menjadi semakin nyata, Min-joon harus mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal pada Song-yi.

Park Hae-jin memerankan teman lama Cheon Song-yi, Lee Hee-kyung. Di berasal dari keluarga konglomerat dan dia mencintai Song-yi dari dulu sampai sekarang meski cintanya bertepuk sebelah tangan. Mereka sebetulnya bisa jadi pasangan yang sempurna, tapi Song-yi selalu menganggap Hee-kyung sebagai sahabat.

Bisa dibilang ini adalah pertama kalinya Park Hae-jin mengambil peran yang sedikit komedik setelah sebelumnya dia lekat dengan peran pria ‘abu-abu’ dan penuh masalah.

2. Han Jae-joon dalam Doctor Stranger

Han Jae-joon dalam Doctor Stranger

Doctor Stranger menjabarkan kisah kehidupan Park Hoon (Lee Jong-suk), seorang dokter bedah jantung yang dilatih secara keras di Korea Utara. Setelah melarikan diri dari kengerian itu, dia menetap di Korea Selatan dan bekerja di RS Universitas Myeongwoo. Dianggap sebagai orang asing, Park Hoon harus bisa membuktikan dirinya sebagai ahli bedah yang hebat sambil berusaha menemukan cinta pertamanya, Song Jae-hee (Jin Se-yeon).

Di sini Park Hae-jin berperan sebagai Han Jae-joon, ahli bedah yang dingin dan hebat yang dengan cepat menjadi rival Park Hoon di rumah sakit. Jae-joon yang mengenyam pendidikan formal dan penuh perhitungan ini mulai tak menyukai cara kerja Park Hoon yang kurang lazim saat dia baru datang di Myeongwoo. Jae-joon juga dengan cerdik menempatkan dirinya dekat dengan Oh Soo-hyun (Kang So-ra), putri pemimpin Myeongwoo, agar bisa mengontrol rumah sakit dengan niatan tertentu.

Loading...

3. Yoo Jung dalam Cheese in the Trap

Yoo Jung dalam Cheese in the Trap

Hong Seol adalah mahasiswi pekerja keras dan penuh dedikasi yang mendapati dirinya terjerat di tempat yang salah dengan seniornya, Yoo Jung. Yoo Jung berasal dari keluarga berada, punya ketampanan, dan menjadi bintang kelas, namun sejak awal Hong Seol sudah merasakan sisi gelap Yoo Jung. Saat Hong Seol kembali ke sekolah itu setahun kemudian, bagaimana reaksinya ketika Yoo Jung tiba-tiba bersikap baik padanya?

Park Hae-jin tampil brilian sebagai Yoo Jung. Dia membawakan sisi psikopat Yoo Jung dengan sempurna hingga pemirsa merasa kesulitan untuk menyukai karakternya. Namun sebagai karakter, cerita Yoo Jung begitu dalam. Pemirsa akan dibuat terkesan dengan cara Hae-jin mengilustrasikan perbedaan tipis dalam ekspresinya. Ada beberapa momen di mana pemirsa bisa merasakan pembawaan Yoo Jung yang tak bisa diprediksi dan tak stabil.

4. Kim Seol-woo dalam Man to Man

Agen K dalam Man to Man

Kim Seol-woo alias Agen K adalah agen rahasia yang terpaksa dekat dengan artis Hallyu Yeo Woon-gwang (Park Sun-woong). Karena kehebatan K, Woon-gwang dengan mudah diyakinkan bahwa dia butuh bodyguard baru. Dia dengan cepat menyukai K, tapi manajernya, Cha Do-ha (Kim Min-jung), sangat mencurigai orang baru ini. K harus bisa membuktikan pada Do-ha bahwa dia bisa dipercaya dan kemudian… romansa pun tercipta.

Park Hae-jin memberi pertunjukan hebat dalam sosok Kim Seul-woo. Detektif K pemberani, petualang, sangat tampan, dan lucu. Interaksinya dengan Yeo Woon-gwang dan Cha Do-ha begitu sempurna. Timing serius dan komedik mereka sangat pas. Penampilan Hae-jin paling sempurna di drama ini, so walau pemirsa mungkin kurang suka dengan ceritanya, mereka masih bisa menikmati penampilan rapi nan licin dari Hae-jin.

5. Lee Jung-moon dalam Bad Guys

Lee Jung-moon dalam Bad Guys

Detektif Oh Gu-tak (Kim Sang-joong) punya satu rencana unik, yaitu membentuk tim khusus yang terdiri atas para penjahat. Anak buah Gu-tak terdiri atas bos gangster yang loyal, Pak Un-cheol (Ma Dong-seok), penjahat bayaran Jung Tae-soo (Jo Dong-hyuk), dan tentu saja Lee Jung-moon (Park Hae-jin), seorang psikopat yang sudah membunuh 15 orang. Setelah tim ini dibentuk, mereka akan bekerjasama untuk memberantas korupsi di Seoul.

Peran Park Hae-jin sebagai Lee Jung-moon terbilang luar biasa. Aura gelapnya sangat meyakinkan dan dia adalah pilihan paling tepat untuk peran ini. Dia mampu menghadirkan sosok pembunuh muda mengerikan yang mengaku tak bisa mengingat apa-apa. Jika kalian ingin menonton sisi menarik lainnya dari Hae-jin, tonton saja Bad Guys.

Loading...

Komentar Anda