4 Karakter Pendukung Unik di Drama Radio Romance (2018)

Loading...

Drama romantis Korea, Radio Romance, menuntaskan penayangannya pada pertengahan Maret lalu. Drama yang dibintangi Yoon Doo-joon (sebagai Ji Soo-ho) dan Kim So-hyun (sebagai Song Geu-rim) ini mengisahkan hubungan antara seorang penulis skenario radio dengan aktor top yang terlalu bergantung pada skenario. Selain dua aktor utama di atas, drama ini juga menampilkan beberapa karakter menarik lainnya.

Pemeran Pendukung Radio Romance

Berikut empat pemeran pendukung yang ada di Radio Romance.

Lee Kang (Yoon Park), PD yang cool, kompeten, dan gila

Lee Kang, kepala Radio Romance, adalah orang yang sangat berbakat di industri radio. Dia juga dikenal karena kepribadiannya yang keras kepala dan gila. Dia akan melakukan apapun untuk acara radionya. Namun ketika acara sudah dimulai, dia akan berubah menjadi orang yang tenang dan profesional. Dia juga bisa menjadi nakal ketika sedang mengganggu Ji Soo-ho dan Song Geu-rim. Pemirsa menyukai sisi gilanya ini. Di episode kedelapan, dia mengungkapkan pada Soo-ho bahwa dia mencintai Geu-rim dan hal ini membuat ketegangan dalam hubungan Soo-ho dan Geu-rim.

Jin Tae-ri (Yura), tokoh jahat wanita yang mempesona

Loading...

Aktris Jin Tae-ri mencoba meningkatkan popularitasnya dengan memanfaatkan rahasia keluarga Ji Soo-ho. Dia memang terlihat seperti tokoh jahat wanita pada umumnya, namun semakin dilihat, kalian akan semakin menemukan sisi menyedihkannya. Juniornya yang terkenal tidak mau menyapanya dan hanya berbicara dengannya dari jauh. Kata-kata manis Song Geu-rim, “Aku adalah penggemarmu!” sudah bisa membuatnya tersenyum sambil menawarkan foto dan tandatangannya. Tae-ri bahkan mau memberikan nomor pribadinya pada Geu-rim yang menunjukkan sisi baiknya. Apakah artis yang khawatir akan dilupakan publik ini bisa sukses kembali?

Kim Jun-woo (Ha Joon), orang yang memegang rahasia setiap artis top

Manajer Kim Jun-woo sangat dekat dengan Ji Soo-ho yang hidupnya digambarkan seperti skenario drama. Dia secara konstan merasa tegang di hadapan Soo-ho karena dia dijadikan mata-mata oleh ibu Soo-ho, presiden Nam Joo-ha. Di episode ketujuh, Jin Tae-ri meminta sesuatu pada Jun-woo. Tae-ri berkata dia melihatnya di laci yang tampaknya menjadi suatu rahasia keluarga yang dipegang oleh Jun-woo. Apa yang dia sembunyikan?

Jason (Kwak Dong-yeon), cowok misterius

Jason adalah psikiater yang punya penampilan keren dan dia selalu menjadi sahabat Ji Soo-ho karena dia membantunya sembuh dari depresi dan insomnia. Namun pemirsa terkejut ketika tahu dia sebenarnya bekerja untuk presiden Nam. Pemirsa berharap Jason adalah sekutu karena dia selalu mendukung hubungan Soo-ho dan Geu-rim. Di satu sisi dia tampak senang ketika melihat perubahan pada diri Soo-ho karena Geu-rim, namun di sisi lain saat menyiapkan laporan untuk Soo-ho dia melakukannya dengan dingin. Siapa sebenarnya Jason? Apakah dia sahabat atau musuh?

Loading...

Komentar Anda