4 Drakor “Noona Romance” Seperti Something in the Rain

Loading...

Setelah cukup lama menghilang, tema noona romance atau dongsaeng noona hadir kembali di layar drama Korea. Yang terbaru adalah Something in the Rain atau Pretty Sister Who Buys Me Food yang diperankan oleh Son Ye-jin dan Jung Hae-in. Drama noona romance bercirikan kisah percintaan antara seorang wanita dengan pria yang lebih muda darinya. Menggemaskan sekali ya.

Foto Drama Korea Something in the Rain

Sebenarnya ada cukup banyak drama noona romance, tapi empat inilah yang paling wajib ditonton.

1. Secret Affairs

Adegan Secret Affairs

Disutradarai oleh Ahn Pan-seok yang juga menyutradarai Something in the Rain, drama ini mengisahkan Oh Hye-won (Kim Hee-ae), seorang wanita berusia 40-an, dengan Lee Sun-jae (Yoo Ah-in), pemuda berusia 20-an. Hye-won adalah wanita elegan yang bekerja sebagai direktur perencanaan Yayasan Seni Seohan, sedangkan Sun-jae adalah seorang pianis muda berbakat. Mereka akan terlibat dalam kisah cinta rahasia.

2. I Can Hear Your Voice

Adegan I Can Hear Your Voice

Loading...

Noona romance menjadi salah satu unsur drama roman fantasi hukum ini. Park Soo-ha (Lee Jong-suk) adalah anak SMA yang punya kemampuan membaca pikiran orang. Dia jatuh cinta pada Jang Hye-sung (Lee Bo-young), pengacara cantik yang dulu pernah menjadi saksi mata pembunuhan ayah Soo-ha waktu dia masih kecil. Sejak saat itu Soo-ha berjanji akan terus melindungi Hye-sung dan mereka bertemu lagi di masa depan.

3. Witch’s Romance

Adegan Witch’s Romance

Remake drama Taiwan ini mengisahkan Ban Ji-yeon (Uhm Jung-hwa), seorang reporter wanita berusia 39 tahun yang sangat mementingkan karir dan dijuluki “Nenek Sihir” oleh orang-orang di sekelilingnya. Dia fokus pada pekerjaannya dan melupakan urusan asmara setelah pacar terakhirnya menghilang jelang pernikahan. Di sisi lain ada Yoon Dong-ha (Park Seo-joon), seorang kurir berusia 25 tahunan. Apa yang terjadi ketika mereka bertemu?

4. I Need Romance 3

Adegan I Need Romance 3

Drama ketiga dari seri I Need Romance ini bercerita tentang Shin Joo-yeon (Kim So-yeon), seorang wanita berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai direktur marketing fashion di sebuah perusahaan home shopping channel. Setelah sekian tahun bekerja keras, kepribadiannya menjadi dingin dan tak peduli cinta. Dia akan terlibat cinta segitiga, salah satunya dengan Joo Wan (Sung Joon), penulis lagu berjiwa bebas yang berusia 26 tahun dan baru kembali ke Korea dari luar negeri.

Loading...

Komentar Anda