4 Drama dan Film Korea yang Diperankan Nana After School

Loading...

Sosok cantik yang menjadi visual girlband After School dan Orange Caramel ini laris manis sebagai penyanyi, aktris, dan model. Im Jin-ah alias Nana lahir pada tanggal 14 September 1991. Sebelum terjun jadi idol, dia pernah mengikuti kontes super model Asia Pasifik pada tahun 2009. Nana debut di layar lebar lewat peran singkat di film White: The Melody of the Curse dan perlahan namun pasti karir aktingnya mulai meningkat.

Foto Terbaru Nana After School

Inilah empat film dan serial TV yang diperankannya sejauh ini.

1. Go Lala Go 2 (film)

Foto Nana di Go Lala Go 2

Sebelum bermain di film ini, Nana menjadi cameo di film Fashion King. Go Lala Go 2 adalah sebuah rom-com China dari tahun 2015 yang dibintangi Ariel Lin, Vic Zhou, dan Chen Bolin. Film adaptasi novel ini adalah sekuel dari Go Lala Go! yang mengisahkan seorang wanita China yang berusaha menyeimbangkan kehidupan asmara dengan kehidupan profesionalnya di dunia kerja. Nana berperan sebagai Sha Dangdang yang suaranya didubbing oleh Liu Meihan.

2. The Good Wife (drama)

Foto Nana di Drama The Good Wife

Untuk pertama kalinya Nana tampil di sebuah drama reguler setelah bertahun-tahun silam dia debut di sitkom High Kick!. Setahun sebelumnya, dia bermain di drama Mandarin Love Weaves Through a Millennium sebagai pemeran pendukung.

Loading...

The Good Wife dibintangi oleh Jeon Do-yeon, Yoo Ji-tae, dan Yoon Kye-sang. Ceritanya berkisar pada seorang istri yang kembali menjalani karirnya sebagai pengacara setelah suaminya yang seorang jaksa terkenal ditangkap polisi karena tuduhan korupsi dan skandal politik. Nana berperan sebagai Kim Dan, seorang investigator di firma hukum MJ yang menjadi kolega Kim Hye-kyung (Jeon Do-yeon). Menariknya, Kim Dan adalah seorang biseksual.

Berkat perannya itu, Nana mendapat pujian dan bahkan memenangkan penghargaan Best Rookie Award, Actress (TV) dari Asia Artist Awards.

3. The Swindlers (film)

Foto Nana di Film The Swindlers

Menyusul kesuksesannya di layar kaca, Nana kembali bermain di proyek yang dibintangi Yoo Ji-tae. Mereka berbagi peran dengan sederet aktor berkelas macam Hyun Bin, Bae Seong-woo, Park Sung-woong, dan Ahn Se-ha.

Film box office ini mengisahkan seorang penipu yang bekerjasama dengan seorang jaksa dan penipu lainnya untuk menangkap seorang penipu hebat yang dikabarkan sudah tewas setelah melakukan penipuan besar, namun ternyata dia masih hidup dan berkeliaran.

4. Four Men (drama)

Foto Nana di Drama Four Men

Di tahun 2018 ini Nana mendapat peran utama pertamanya mendampingi Park Hae-jin. Four Men merupakan prekuel dari Man to Man yang dibintangi Hae-jin. Drama berformat pra-produksi ini disiarkan SBS dalam 16 episode.

Di sini Nana memerankan Yeo-rin, seorang detektif wanita yang berhasrat menemukan penyebab kematian misterius kekasihnya. Dia lalu bertemu dengan seorang pria yang memiliki empat persona berbeda, yaitu Kang Il-hoon, Chen, Dong Jin, dan Michael.

Nana berharap drama ini bisa menjadi batu loncatannya untuk menjadi seorang aktris besar. Karena itulah dia mempersiapkan dirinya sebaik mungkin di setiap kesempatan.

Loading...

Komentar Anda