Q&A: Jessica Jung Bicarakan Soal Rencana Masa Depannya

Jessica Jung hadir di acara karpet merah di Festival Film Cannes ke-71. Mantan member Girls’ Generation ini diundang sebagai perwakilan bintang Asia. Dia menarik banyak perhatian orang-orang yang hadir di sana dengan penampilan cantiknya di karpet merah. Setelah berdiri di karpet merah, Jessica diwawancarai oleh outlet media Korea. Dan berikut petikan wawancaranya sebagaimana dilansir KPopBehind.

Jessica Jung

Q: Ini adalah pertama kalinya Anda menghadiri Festival Film Cannes. Bagaimana rasanya?

Jessica: Saya sungguh bahagia di sini. Anda tahu kan, ini festival global!

Q: Lalu untuk siapa Anda ke mari?

Jessica: Saya diundang oleh brand perhiasan Messika dan Solo: A Star Wars Story.

Q: Bagaimana Anda menghabiskan waktu di Cannes?

Jessica: Saya sangat sibuk. Saya mengenakan dress Ralph & Russo, dan dress ini sangat spesial untuk saya karena diterbangkan dari London hanya untuk saya. Saya harus melakukan dress fitting beberapa kali, saya juga ikut meeting dan pemotretan juga.

Q: Apakah Anda bersenang-senang di Cannes?

Jessica: Seketika setelah saya datang, saya menikmati kedamaian di pantai. Dan saya juga banyak makan seafood. Yang membuat saya terkesan adalah bahwa semua orang di sini ramah.

Q: Anda adalah penyanyi, pengusaha, dan desainer. Yang mana menurut Anda pekerjaan Anda?

Jessica: Saya tak pernah mencoba mendefinisikan pekerjaan saya. Istilah “entertainer” sudah tergeneralisasi, dan ada banyak orang yang aktif di berbagai bidang. Saya mencoba untuk aktif di berbagai bidang juga. Dengan begitu saya merasa beruntung bisa punya banyak kesempatan di luar negeri.

Q: Apa filosofi fashion Anda?

Jessica: Fashion adalah cara untuk mengekspresikan diri. Itu harus menyenangkan. Jika kau tahu dirimu sendiri, kau akan bisa menikmati dirimu sendiri. Itulah fashion.

Q: Apakah Anda berencana comeback di Korea?

Jessica: Saya tak yakin negara mana itu, tapi di negara apapun saya akan berusaha aktif jika saya mendapat kesempatan bagus untuk bertemu fans saya.

Q: Apa yang paling penting untuk Anda saat ini?

Jessica: Untuk percaya pada diri saya sendiri. Saya tak mau berada di bawah kontrol orang lain. Yang penting adalah percaya pada diri sendiri. Saya mau menjalani hidup sepenuhnya dengan keyakinan. Dan hubungan riil dengan orang-orang berharga juga sangat penting bagi saya.

Q: Ceritakan apa rencana Anda di masa depan.

Jessica: Saya sudah menandatangani kontrak dengan UTA, dan kami bicara tentang aktivitas masa depan saya di luar negeri. Dan berbagai proyek kolaboratif antara brand saya dengan banyak tim sedang dalam progres, jadi Anda akan bisa melihat BLANC & ECLARE di berbagai bidang.

Komentar Anda