Walau Ganteng, 5 Artis K-Pop Ini Ternyata Pernah Patah Hati

Patah hati bisa melanda siapa saja, tak peduli seberapa tampan seorang pria. Hal itu dialami sendiri oleh lima artis Korea ini. Yang lebih tragis, patah hati itu mereka alami lewat cinta pertama yang sudah terjadi bertahun-tahun silam. Rupanya luka itu masih membekas di hati sang artis hingga mereka sampai sekarang tetap mengingatnya.

Kisah itu mereka buka dalam berbagai wawancara dan berikut kisahnya.

Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB mengalami patah hati saat duduk di sekolah menengah. Dia jatuh cinta pada adik kelas yang setahun lebih muda darinya. Selama empat tahun Minhyuk menyukai gadis itu dan mereka pun lalu berpacaran. Namun Minhyun merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan meski status mereka adalah pacaran. Dia pun mengakhiri hubungan dengan hati terluka.

Chanyeol EXO

Chanyeol EXO

Si ganteng Chanyeol dari EXO bertemu cinta pertamanya di usia 20 tahun, yaitu seorang gadis di gereja. Chanyeol yang dikenal karena keramahannya berusaha mengumpulkan keberaniannya. Setelah cukup lama, dia pun mengutarakan perasaannya pada si gadis. Namun hubungan mereka berjalan tak lancar, mungkin karena mereka kurang intens berkomunikasi saja.

Sunggyu Infinite

Sungkyu Infinite

Cinta pertama leader Infinite ini adalah seorang keyboardist dan vokalis band di sekolahnya. Mereka awalnya berteman biasa, tapi lama-lama mereka saling suka. Sunggyu menyatakan cintanya pada pujaannya itu melalui sebuah lagu, “Dream of a Doll,” dari Weather Forecast. Sayang seribu sayang, hubungan mereka tak bisa langgeng.

Baca Juga:  Biodata dan Fakta Darren Chen ‘Huaze Lei’ di Meteor Garden 2018

Hoya eks Infinite

Hoya eks Infinite

Mantan member Infinite, Hoya, untuk pertama kalinya merasakan jatuh cinta pada kakak kelasnya di SMA. Cinta dongsaeng-noona ini terasa begitu indah hinga Hoya mengajak sang noona jalan-jalan ke pantai di Busan. Mereka jadian di sana, tapi entah kenapa mereka akhirnya berpisah.

Henry Lau Super Junior M

Henry Lau Super Junior M

Kisah cinta Henry Lau cukup tragis. Dia mengaku hanya sekali berpacaran dengan seorang gadis, yaitu ketika dia berada di Kanada. Selama tujuh tahun mereka menjalin hubungan, namun hubungan itu kandas karena kekasih Henry berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Ouch sakit banget pastinya!

Komentar Anda