5 Film Layar Lebar yang Menampilkan Park Seo-joon

Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon, kini sedang berada di puncak popularitas menyusul kesuksesan drama What’s Wrong with Secretary Kim yang mencuri perhatian banyak pemirsa. Pria berusia 29 tahun ini sebenarnya tak hanya aktif berkecimpung di dunia drama televisi saja, namun sesekali juga bermain film. Nah tulisan berikut akan membahas film apa saja yang pernah dibintangi Park Seo-joon sejauh ini.

Park Seo-joon

Penasaran? Berikut listnya.

1. Perfect Game (2011)

Perfect Game

Perfect Game adalah film pertama Park Seo-joon dan dia hanya bermain sebagai pemeran pendukung bernama Chil-goo. Ini adalah film tentang olahraga yang memotret rivalitas dua bintang bisbol, Sun Dong-yeol dari Haitai Tigers dan Choi Dong-won dari Lotte Giants, yang memanas hingga turut melibatkan provinsi tempat dua bintang itu berasal. Film ini diadaptasi dari kisah nyata.

2. The Chronicles of Evil (2015)

The Chronicles of Evil

Empat tahun absen dari layar lebar, Park Seo-joon yang saat itu sudah lebih terkenal dikasting membintangi film thriller The Chronicles of Evil bersama Son Hyun-joo, Ma Dong-seok, dan Choi Daniel. Film ini bercerita tentang seorang detektif pembunuhan dengan reputasi tinggi, Choi Chang-sik, yang membunuh seorang sopir taksi jahat dalam upaya bela dirinya. Seo-joon menjadi detektif pemula bernama Cha Dong-jae yang curiga dengan perangai Chang-sik dalam mengusut kasus itu.

3. The Beauty Inside (2015)

The Beauty Inside

The Beauty Inside adalah film fantasi yang mengkasting banyak sekali aktor top sebagai pemeran Woo-jin. Woo-jin adalah orang yang mengidap penyakit aneh, yaitu selalu berganti tubuh setiap kali bangun tidur. Dia bisa berubah menjadi pria tampan, wanita, anak-anak, dan bahkan kakek nenek. Park Seo-joon adalah salah satu tubuh Woo-jin yang berhasil mendekati seorang wanita cantik, Yi-soo (Han Hyo-joo). Setelah beberapa hari berusaha tak tidur agar tak berganti tubuh, Woo-jin pun akhirnya tertidur kelelahan dan bangun dalam tubuh baru lagi.

4. Midnight Runners (2017)

Midnight Runners

Ini menjadi kali pertama bagi Park Seo-joon untuk menjadi pemeran pria utama sebuah film. Dia ditemani oleh Kang Ha-neul dalam film tentang dunia kepolisian ini. Mereka adalah murid akademi polisi yang punya cara kerja berbeda. Seo-joon akan bekerja dulu dan berpikir kemudian, sedangkan Ha-neul lebih mengutamakan berpikir ketimbang bertindak. Mereka bekerjasama untuk menelusuri sebuah penculikan.

5. Be with You (2018)

Be with You

Be with You adalah film romantis yang memasangkan dua aktor A-List, Son Ye-jin dan So Ji-sub. Film Korea yang diremake dari film Jepang ini mengisahkan seorang suami, Woo-jin, yang ditinggal mati istrinya, Soo-ah. Secara ajaib istrinya kemudian kembali seperti yang pernah dia janjikan namun semua ingatannya hilang. Park Seo-joon diundang sebagai bintang tamu spesial dan memerankan Ji-ho dewasa, yaitu putra Woo-jin dan Soo-ah.

Komentar Anda