20 Fakta Menarik Tentang Pemain Drama Thirty But Seventeen (Still 17)

Loading...

Yang Se-jong sebagai Gong Woo-jin

Gong Woo-jin adalah desainer panggung yang bertanggungjawab atas musibah yang dulu menimpa Woo Seo-ri.

Yang Se-jong Gong Woo-jin

11. Yang Se-jong kini menjadi aktor muda paling dicari setelah dia sukses besar dengan Temperature of Love.

12. Meski sudah sukses besar, secara teknis Yang Se-jong adalah aktor rookie karena dia baru debut di tahun 2016 lalu. Tapi media menyebutnya sebagai “Monster Rookie.”

13. Yang Se-jong meraih penghargaan Best New Actor dari SBS Drama Awards dan Best New Actor (TV) dari Baeksang Arts Awards berkat drama Temperature of Love, di mana dia berpasangan dengan aktris yang lebih tua darinya, Seo Hyun-jin.

14. Kesuksesan Yang Se-jong dalam waktu singkat didorong oleh penampilan efektifnya di lima buah drama secara berturut-turut, mulai dari Dr. Romantic, Saimdang, Memoir of Colors, Duel, Temperature of Love, serta Still 17.

Loading...

15. Dia belajar di jurusan Teater dan Film di Korea National University of Arts.

Shin Hye-sun sebagai Woo Seo-ri

Woo Seo-ri adalah pebiola berbakat yang impiannya hancur karena sebuah kecelakaan.

Shin Hye-sun

16. Shin Hye-sun adalah aktris berusia 28 tahun yang ketenarannya makin meningkat dalam beberapa tahun belakangan, terutama semenjak bermain di drama Five Enough di tahun 2016 sebagai pasangan Sung Hoon.

17. Tahun lalu dia mendapat peran wanita utama pertama di layar lebar lewat film A Day yang diterima baik di box office.

18. Shin Hye-sun dipersiapkan untuk membintangi drama pendek Hymn of Death bersama Lee Jong-suk yang baru saja hijrah ke agensinya.

19. Di tahun 2013, dia membintangi video klip “What Women Want (왓위민원트)” dari Curious ft. Jung-yup dari Brown Eyed Soul.

20. Berkat drama My Golden Life, Shin Hye-sun meraih empat nominasi penghargaan dan memenangkan dua di antaranya, yaitu Best Couple (bersama Park Shi-hoo) dan Excellence Award, Actress in a Serial Drama.

Loading...

Komentar Anda