7 Pasangan Drama Korea 2018 Paling Manis dan Romantis

Setiap tahun pasti ada saja couple K-Drama yang menjadi pembicaraan panjang para netizen di seluruh dunia. Jika dulu netizen sangat sibuk memperhatikan SongSong Couple dari Descendants of the Sun sampai keduanya akhirnya menikah di dunia nyata, mereka kini sudah memiliki beberapa couple idaman yang juga mereka harapkan bisa menikah di dunia nyata. Chemistry aktor dan aktris utama ini di layar kaca memang bisa meluluhkan hati orang.

Dan di tahun 2018, inilah pasangan drama Korea yang paling manis dan romantis.

1. Jung Hae-in dan Son Ye-jin (Something in the Rain)

Son Ye-jin and Jung Hae-in star in Something in the Rain.

Meski melodrama Son Ye-jin dan Jung Hae-in sudah lama habis, netter tak habis-habisnya mencomblangkan dua aktor yang usianya terpaut enam tahun ini. Mereka adalah pasangan noona-dongsaeng yang paling memikat dalam beberapa tahun belakangan. Siapa saja yang menonton drama mereka mengaku akan senyum-senyum sendiri menyaksikan bagaimana dua insan ini beradu kasih. Apalagi jika menyimak latar belakang kompleks dari kedua karakter, rasanya takkan ada orang yang menentang couple ini jadian di drama dan bahkan di dunia nyata!

2. Park Seo-joon dan Park Min-young (What’s Wrong with Secretary Kim)

What’s Wrong with Secretary Kim

Mereka dijuluki ParkPark Couple oleh para fansnya. Hubungan mereka di drama cukup unik. Mereka dulunya adalah teman masa kecil yang pernah mengalami kejadian traumatis bersama, lalu tanpa disadari mereka bertemu lagi dengan status sebagai bos dan sekretaris. Ketika sang sekretaris yang sudah mengabdi selama sembilan tahun itu ingin resign, sang bos berusaha menahannya dengan segala cara, termasuk mengutarakan niat untuk menikahinya. Meski awalnya itu hanya trik sang bos, dia akhirnya jatuh cinta sungguhan pada sekretarisnya.

3. Kim Jung-hyun dan Jung In-sung (Welcome to Waikiki)

Waikiki

Welcome to Waikiki notabene adalah sebuah drama komedi, namun balutan romannya begitu menghangatkan hati. Ada tiga pasangan di drama ini, tapi satu yang paling menarik perhatian tentu saja adalah pasangan utama, Kim Jung-hyun dan Jung In-sung. Kim Jung-hyun memerankan pemilik guesthouse yang hidupnya selalu apes. Sedangkan Jung In-sung adalah single mother yang menumpang di guesthouse itu dan menjadi pembantu di sana. Awalnya hubungan mereka biasa saja, namun lama-lama Kim Jung-hyun bersimpati pada sosok wanita lugu itu dan jatuh cinta kepadanya.

next

Komentar Anda