5 Lagu OST Terbaik dari Drama Miss Hammurabi (2018)

Drama bertema hukum terbaru dari tahun 2018, Miss Hammurabi, merupakan adaptasi dari novel karya sang penulis skenario, Moon Yoo-seok, yang pertama kali diterbitkan di harian The Hankyoreh sebelum diterbitkan dalam bentuk paperback di tahun 2016. Versi dramanya disiarkan JTBC mulai tanggal 21 Mei sampai 16 Juli 2018 selama 16 episode. Miss Hammurabi diterima dengan baik oleh para penonton karena mampu menghadirkan perspektif fresh dari kehidupan para hakim pengadilan serta penggambaran jujurnya tentang kondisi masyarakat modern Korea Selatan saat ini.

Miss Hammurabi

Dibintangi oleh tiga aktor top, Go Ara, Kim Myung-soo (alias L Infinite), dan Sung Dong-il, drama ini secara sempurna memotret lika liku kehidupan para hakim dalam menangani berbagai kasus. Mereka masing-masing bermain sebagai hakim pemula, hakim elit, dan hakim veteran. Kasus demi kasus seru yang mereka tangani membuat para penonton setia menantikan setiap episodenya sampai tuntas, apalagi sedikit sentuhan komedinya kian menambah warna.

Nah, bagi kalian yang menggemari drama Miss Hammurabi atau tertarik untuk menontonnya, kalian harus mengenal beberapa lagu soundtracknya yang easy listening dan cute. Ini dia kelima lagunya.

Lagu soundtrack Miss Hammurabi part 1

“Like That Day” – Hwang Sun-ho

Lagu soundtrack Miss Hammurabi part 2

“Everyday with You” – Illuwa Band

Lagu soundtrack Miss Hammurabi part 3

“Someday, Somehow” – U-Mb5 feat. Hodge

Baca Juga:  Sejeong Gugudan Terpilih Bintangi Drama School 2017

Lagu soundtrack Miss Hammurabi part 4

“You Are The Apple of My Eye” – U-Mb5 feat. Sam Carter

Lagu soundtrack Miss Hammurabi part 5

“Ususu” – Haru

Drama Miss Hammurabi akan membukakan mata kita tentang hukum yang selama ini kita anggap berat, kaku, dan sulit ternyata begitu hidup dan nyata di sisi kita. Meski bukan drama romantis, drama ini juga mengandung sedikit unsur roman sebagai selingan. Penggambaran yang sangat realistis tentang dunia hukum dan masyarakat adalah hal yang paling ditonjolkan oleh drama ini. Tak heran Miss Hammurabi sukses meraup rating memuaskan dan mendapat banyak pujian.

Apa kalian tertarik menonton Miss Hammurabi?

Komentar Anda