5 Drama yang Diperankan Hyun Woo Sebelum Witch’s Love

Witch’s Love adalah sebuah sajian drama Korea yang cukup menyita perhatian karena temanya yang menarik, yaitu tentang kehidupan para penyihir di zaman modern. Drama ini memasangkan aktris cantik Yoon So-hee dengan Hyun Woo. Di sini Hyun Woo berperan sebagai seorang eksekutif muda sekaligus ahli bela diri bernama Ma Sung-tae yang memiliki trauma di masa lalu. Dia akan sering bertemu dengan Kang Cho-hong, penyihir cantik yang bekerja sebagai pengantar makanan.

Hyun Woo 2018

Kali ini kita akan fokus pada sosok Kim Hyun-woo. Aktor kelahiran 18 Januari 1985 ini sudah debut di tahun 2009 dan sempat pula menjadi bagian dari grup K-Pop 24/7. Hyun Woo beberapa kali mendapat peran pendukung di drama-drama populer sebelum dia mulai dipercaya menjadi leading man.

Inilah lima drama Korea yang pernah dia perankan sebelum bermain di Witch’s Love.

1. My Dear Cat

My Dear Cat

Hyun Woo beradu akting dengan Choi Yoon-young, Choi Min, dan Jun Hyoseong dalam drama harian sepanjang 119 episode yang disiarkan KBS1 ini. Kisah serunya bermula ketika seorang editor majalah bernama Go Yang-soon mencari kucingnya yang hilang. Secara kebetulan dia bertemu Yeom Chi-woong, seorang mahasiswa hukum yang bekerja paruh waktu sebagai fotografer. Mereka pun saling kenal dan menjadi semakin dekat. Berkat perannya, Hyun Woo meraih nominasi Excellence Award, Actor in a Daily Drama dari KBS Drama Awards 2014.

2. Yumi’s Room

Yumi's Room

Setelah menjadi bagian dari web drama T-ara berjudul Sweet Temptation, Hyun Woo dikasting menjadi pemain web drama Yumi’s Room bersama Son Dam-bi dan Lee Yi-kyung. Yumi adalah seorang gadis single yang berusaha mencari kebahagiaannya sendiri serta apa yang dia sukai. Dia bekerja sebagai editor web yang bekerja di rumah. Dia enggan dekat dan mempercayai orang lain karena takut terluka. Dia akhirnya akan mengembangkan hubungan dengan dua pemuda, Jun Noh-bae dan Oh Ji-lam. Siapa yang akan dipilihnya?

3. The Royal Gambler

The Royal Gambler

The Royal Gambler menandai comeback Jang Geun-suk dan kolaborasinya dengan aktor remaja Yeo Jin-goo. Drama ini menceritakan seorang rakyat biasa yang memiliki keterampilan judi tingkat tinggi dan bermaksud menggunakan kemampuannya itu untuk membalaskan dendamnya pada raja. Hyun Woo mendapat peran sebagai Yoon alias Raja Gyeongjong, raja ke-20 dalam dinasti Joseon yang merupakan putra Raja Sukjong.

4. Laurel Tree Tailors

The Royal Gambler

Drama yang juga dikenal dengan judul The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop ini dibintangi oleh sejumlah nama top, mulai dari Lee Dong-gun, Jo Yoon-hee, Shin Goo, dan lain-lainnya termasuk Hyun Woo. Drama ini memotret kisah jatuh bangunnya Laurel Tree Tailor Shop, bisnis tailor milik keluarga yang sudah ada selama hampir 100 tahun. Sang pembuat pakaian legendaris, Lee Man-sool, memutuskan untuk keluar dari bisnis keluarganya itu karena merasa toko tailornya sudah ketinggalan jaman dan berada dalam masa krisis.

5. Bravo My Life

Bravo My Life

Drama terbaru Hyun Woo tepat sebelum Witch’s Love adalah Bravo My Life, sebuah melodrama keluarga yang disiarkan setiap hari Sabtu sebanyak 4 episode berturut-turut di SBS TV. Drama yang total memiliki 56 episode ini dibintangi Hyun Woo bersama Do Ji-won, Park Sang-min, Yeon Jung-hoon, Jeong Yu-mi, serta Kang Ji-sub. Kisahnya bersetting di dunia produksi drama TV di mana tiga tokoh utamanya sama-sama membangun cerita, yaitu seorang PD drama yang arogan, seorang asisten direktur yang masih menunggu momen untuk melesat, serta seorang aktor frustrasi yang belum debut meski sudah tujuh tahun ada di industri ini.

Komentar Anda