Totalitas Kim Jung-hyun Bikin Drakor ‘Time’ Layak Ditonton

Drama Korea Time yang dibintangi Kim Jung-hyun dan Seohyun mendapat sambutan beragam dari dramalover. Mereka menunggu chemistry besar dari dua aktor muda ini dan berharap kisah mereka bisa memberi inpirasi. Tapi Time bukanlah sebuah drama rom-com yang fresh, melainkan melodrama romantis yang serius. Ini adalah pilihan yang tepat jika kalian ingin menonton melodrama.

KJH Time

Cheon Su-ho adalah putra dari CEO Group W yang kaya dan tampan, namun dia sangat congkak dan kasar. Su-ho digambarkan sebagai orang yang ‘seolah akan hidup selamanya’ karena tindak tanduknya yang semena-mena pada semua orang. Namun goncangan besar terjadi dalam hidupnya ketika dia divonis menderita tumor otak yang tak bisa disembuhkan.

Salah seorang pekerja part time Group W, Seol Ji-hyun, adalah gadis manis yang pernah menjadi korban arogansi Su-ho. Hidupnya berat karena ibunya terlibat hutang besar dan dia harus menjadi pencari nafkah keluarga. Suatu malam adik perempuan Ji-hyun ditemukan tewas di kolam renang rumah Su-ho ketika dia bekerja sebagai wanita penghibur. Su-ho merasa bersalah meski dia bukanlah penyebabnya dan dia akan berusaha keras menebus ‘kesalahannya’ itu karena Ji-hyun begitu merana kehilangan adiknya.

KJH SEOHYUN

Yang paling menarik dari drama ini adalah bagaimana totalitas seorang Kim Jung-hyun dalam memerankan karakternya, Cheon Su-ho. Dia sangat tenggelam dalam karakternya sehingga Su-ho terlihat begitu realistis.

Baca Juga:  Kim Rae-won Benar-benar Kepincut Park Shin-hye?

Jika sebelumnya kalian menonton Welcome to Waikiki, kalian pasti akan terkejut melihat bagaimana transformasi peran Kim Jung-hyun saat ini. Di Waikiki dia adalah pemuda bodoh, sembrono, konyol, lucu, selalu sial, miskin, tapi lembut dan baik hati.

KJH Waikiki
Welcome to Waikiki

Namun di drama Time, dia berubah menjadi pemuda kaya yang sangat menyebalkan dan arogan.

Drama Time

Di episode-episode awal jarang sekali kita melihat dia tersenyum. Ekspresinya berubah-ubah antara marah, sinis, dan bingung. Kim Jung-hyun banyak sekali berteriak dan mengumpat di awal drama. Ketika dirinya divonis tak berumur panjang, dia semakin menjadi-jadi. Dia menangis, mabuk, tertawa, dan berteriak-teriak seperti orang kalap.

Foto Kim Jung Hyun

Totalitas akting Kim Jung-hyun bukan main-main. Dia sangat mendalami perannya yang depresif ini. Hingga pada saat mengikuti konferensi pers drama, dia tetap berada dalam karakternya. Jung-hyun samasekali tidak tersenyum dan hanya memasang muka dingin. Bahkan ketika Seohyun berusaha menggandengnya dia menolak. Ini adalah bagian dari pendalaman karakternya. Tentu saja banyak netizen yang mencelanya karena sikapnya itu.

Kim Jung Hyun

Tak cuma soal emosi, secara fisik pun Kim Jung-hyun total. Di salah satu adegan dia berjalan di pipa gas untuk naik dari satu jendela ke jendela lainnya di sebuah gedung yang sangat tinggi. Dengan bantuan kabel pengaman, Jung-hyun dengan sempurna memfilmkan adegan itu sehingga terlihat realistis.

Kim-Jung-Hyun

Masih banyak lagi totalitas yang ditunjukkan Kim Jung-hyun di sepanjang drama ini. Namun kami tak akan spoiler karena lebih baik kalian tonton sendiri deh. Yang pasti, Time adalah salah satu melodrama terbaru yang wajib ditonton!

Baca Juga:  Song Joong-ki Menikah Diam-diam dengan Song Hye-kyo?
2 Comments

Komentar Anda