Biodata dan Fakta Ji Sung ‘Cha Joo-hyuk’ di Familiar Wife

Kwak Tae-geun alias Ji Sung sekali lagi mengundang kita untuk menonton akting berkelasnya di roman fantasi Korea terbarunya yang seru, Familiar Wife. Drama tvN ini menandai penampilan terbaru Ji Sung setelah merampungkan akting spektakulernya di drama Innocent Defendant tahun lalu. Kolaborasinya dengan aktris papan atas Han Ji-min sangat layak dinanti karena dua aktor ini sama-sama punya jam terbang tinggi.

Ji Sung

Dalam drama Ji Sung memerankan Cha Joo-hyuk. Dia adalah gambaran kepala keluarga Korea Selatan pada umumnya yang harus pontang panting bekerja dan meluangkan sedikit waktu untuk keluarga. Joo-hyuk bekerja sebagai karyawan bank yang sering disemprot atasannya karena berbagai alasan. Dia sebenarnya sudah tak tahan, tapi tuntutan hidup memaksanya untuk bertahan.

Penderitaan Cha Joo-hyuk makin lengkap karena istrinya, Seo Woo-jin, tak semanis dulu lagi ketika pacaran. Dengan dua anak dan pekerjaan di pusat kecantikan, Woo-jin juga kalang kabut mengatur hidupnya. Dia kini sangat mudah marah dan stres. Penampilannya tak lagi cantik dan dia sering melampiaskan amarahnya pada suaminya. Dengan tekanan hidup yang berat ini, Joo-hyuk menyesali hidupnya dan berharap bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah nasibnya. Dan hal itu benar-benar bisa terjadi!

Nah, sebelum nonton drama ini, kenalan dulu yuk sama Ji Sung!

Biodata:

  • Nama: Ji Sung
  • Nama asli: Kwak Tae-geun
  • Asal: Seoul
  • Tanggal lahir: 27 Februari 1977
  • Zodiak: Pisces
  • Agensi: Namoo Actors
  • Tahun debut: 1999
Baca Juga:  5 Fakta Ji Sung, Bintang Utama Drama Korea Defendant

Drama Ji Sung:

Drama Ji Sung

Film Ji Sung:

Film Ji Sung

Fakta tentang Ji Sung:

# Ji Sung mengaku selalu ingin bekerjasama dengan Han Ji-min karena dia merasa mereka bisa jadi pasangan yang baik. Namun dia dengan bercanda juga meminta maaf karena dia sudah menikah, sementara di luar sana ada banyak aktor yang tampan dan lajang.

Ji Sung Han Ji Min

# Ji Sung awalnya menolak tawaran bermain di Familiar Wife meski dia amat tertarik dengan skenarionya. Alasannya adalah karena dia khawatir tidak bisa memainkan peran sebagai pria beristri dengan baik. Dia berubah pikiran setelah berbincang dengan tim produksi.

# Familiar Wife mengusung konsep “what if” alias “andaikan,” dan ketika Ji Sung ditanya apa pekerjaannya andaikan dia tidak jadi aktor, dia menjawab akan menjadi pemain bisbol. Passionnya pada olahraga sangat tinggi.

# Mengenai rekannya, Jang Seung-jo (pemeran Yoon Jong-hoo), Ji Sung mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, sama-sama menjadi suami dan ayah di dunia nyata. Seung-jo menyebut bahwa Ji Sung lebih berpengalaman di bidang akting dan dalam hidup, karena itulah dia banyak belajar darinya.

# Di tahun 2018 Ji Sung juga akan bermain di sebuah film terbaru berjudul Grave Site dengan peran sebagai Heungseon Daewongun.

Komentar Anda