Biodata dan Fakta Song Ji-hyo dari Drama Lovely Horribly

Aktris cantik Song Ji-hyo resmi dikasting menjadi pemeran utama drama Korea terbaru, Lovely Horribly, menemani Park Shi-hoo, Lee Gikwang Highlight, Eunjung T-ara, dan Choi Yeo-jin. Comeback ini sangat layak ditunggu karena dia terakhir kali bermain drama di tahun 2016, yaitu dalam Listen to Love. Selain drama, wanita asal Pohang ini juga tampil di film kesekiannya, What a Man Wants. Publik menyambut baik comeback pemain reguler acara Running Man ini.

Song Jihyo Cantik

Dalam drama KBS2 terbaru yang bergenre horor rom-com ini, Lovely Horribly, Song Ji-hyo berperan sebagai Ji Eul-soon, seorang penulis skenario drama yang nasibnya tak pernah mujur.

Dikutip dari Soompi, aktor Park Shi-hoo memberikan komentar tentangnya. Menurutnya, Song Ji-hyo tidak hanya cantik wajahnya, tapi juga cantik hatinya. Dia selalu perhatian pada orang-orang di sekitarnya dan memiliki kepribadian yang asyik. Shi-hoo dengan jujur mengakui bahwa awalnya Ji-hyo tampak dingin dan jarang bicara, tapi setelah mereka minum bersama dan sering bertemu, sifat aslinya yang perhatian menjadi kelihatan.

Yuk kita simak sejenak data diri Song Ji-hyo.

  • Nama: Song Ji-hyo
  • Nama asli: Cheon Seong-im
  • Asal: Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan
  • Tanggal lahir: 15 Agustus 1981
  • Zodiak: Leo
  • Agensi: My Company
  • Tahun debut: 2001

Drama Song Ji-hyo:

Drama Song Ji Hyo

Film Song Ji-hyo:

Film Song Ji Hyo

Fakta tentang Song Ji-hyo

# Tentang lawan mainnya, Park Shi-hoo, Song Ji-hyo berkata bahwa awalnya susah untuk bekerjasama dengannya karena Shi-hoo punya imej chic. Tapi dia mengakui bahwa aktor satu ini memang sangat tampan. Dan setelah bertemu, berbicara, dan menilai aspek visualnya, dia mengetahui bahwa Shi-hoo punya kepribadian yang sangat baik.

Baca Juga:  8 Fakta Song Hye-kyo yang Mungkin Belum Anda Tahu

Song Ji Hyo

# Sedangkan tentang Lee Gikwang, Song Ji-hyo mengungkapkan bahwa dia merasa nyaman bekerjasama dengan idol asal Highlight itu karena mereka sudah pernah bertemu di acara variety show. Melalui drama ini, mereka bisa menjadi makin dekat dan akrab.

Lee-Gikwang dan Song-Ji-Hyo

# Ditanya soal apakah paduan roman dan horor akan bisa diterima pemirsa, Song Ji-hyo mengatakan bahwa banyak orang akan mengira drama ini menakutkan, padahal sebenarnya tidak samasekali karena ini bukan drama horor murni. Nasib dua tokoh utama mungkin terlihat mengerikan, tapi ada bagian manisnya yaitu ketika cinta mereka bersemi.

# Dalam peringkat reputasi brand bulan Juni 2018 yang dirilis Korean Business Research Institute, Song Ji-hyo ada di peringkat ke-21 dari 30 besar artis terpopuler di seluruh Korea Selatan. So ini waktu yang tepat untuk menyapa pemirsa di pertengahan tahun!

# Sebelum dipastikan menjadi pemain Lovely Horribly, Song Ji-hyo sudah lebih dulu memastikan keikutsertaannya dalam film action thriller terbaru berjudul Enraged Bull. Aktor Ma Dong-seok akan berperan sebagai seorang pria yang harus menyelamatkan istrinya (diperankan Ji-hyo) yang diculik sindikat jahat.

Komentar Anda