10 Fakta Han Ji-min, Istri Galak Ji Sung di Familiar Wife

Loading...

Aktris cantik Korea yang semakin matang dan mempesona, Han Ji-min, dipercaya mendampingi Ji Sung dalam drama romantis fantasi, Familiar Wife, yang menjadi pusat perhatian dramalover di bulan Agustus 2018. Wanita berusia 35 tahun ini punya banyak sekali pengalaman akting di layar kaca dan layar lebar yang menjadikannya salah satu aktris Korea paling sukses. Familiar Wife adalah drama comebacknya setelah Hyde Jekyll, Me di tahun 2015.

Han Ji Min

Di sini dia memerankan Seo Woo-jin, ibu dua anak yang juga bekerja di klinik kecantikan. Beratnya tuntutan hidup membuat Woo-jin senantiasa dalam ‘angry mode’ dan dia selalu melampiaskannya pada sang suami yang tak bisa diandalkan, Cha Joo-hyuk, yang bekerja di bank. Kehidupan rumah tangga mereka berdua samasekali tak bisa disebut bahagia.

Ketika Cha Joo-hyuk kembali ke masa lalu untuk mengubah nasibnya, nasib Seo Woo-jin pun turut berubah. Di masa depan dia tak lagi menjadi istri Joo-hyuk, tapi wanita single yang optimis dan bahagia.

Seo Woo-jin

Nah untuk mengenal sosok pemeran Seo Woo-jin, mari kita simak fakta-fakta tentang Han Ji-min berikut ini.

1. Han Ji-min terkenal berkat drama Capital Scandal, Yi San, Cain and Abel, Padam Padam, dan Rooftop Prince. Berkat drama-drama itu, dia sukses memanen banyak sekali penghargaan dan apresiasi dari berbagai ajang.

2. Di acara Master in the House, terungkap bahwa aktor top Lee Seung-gi adalah penggemar berat Han Ji-min dan menyukai film-film terbarunya.

3. Dia bersahabat baik dengan Park Hyung-sik, lawan mainnya di film pendek Two Lights: Relumino. Mereka bahkan saling mengirimkan truk kopi ke tempat syuting masing-masing sebagai bentuk dukungan.

Two Lights

Loading...

4. Tim produksi drama Familiar Wife mengungkapkan bahwa chemistry antara Ji Sung dan Han Ji-min begitu sempurna dan di luar ekspektasi. Karakter mereka sangat meyakinkan karena akting yang kuat dan relatable. Chemistry mereka penuh dengan simpati dan fantasi.

Han Ji Min Ji Sung

5. Transformasi penampilan ditunjukkan Han Ji-min di Familiar Wife. Dia menjadi ibu rumah tangga biasa yang tak sempat berdandan dan repot mengurusi rumah serta anak-anaknya. Dia bahkan sudah kehilangan ‘rasa malu’ di hadapan Cha Joo-hyuk seperti ketika dia pipis di kloset saat suaminya itu sedang berendam di kamar mandi. Dia tak pernah menunjukkan kepeduliaannya lagi pada sang suami.

Han Ji Min Familiar Wife

Tapi di masa depan yang sudah berubah, pesona Han Ji-min terpancar lagi sebagai seorang wanita muda yang penuh optimisme dan keceriaan.

6. Perubahan frontal Seo Woo-jin di masa depan membuat Cha Joo-hyuk amat tercengang. Dia membandingkan bagaimana Woo-jin ketika jadi istrinya dulu dengan Woo-jin yang lajang sekarang.

Ji Sung Familiar Wife

7. Tentang lawan mainnya, Han Ji-min mengatakan bahwa Ji Sung adalah aktor idaman yang membuat banyak wanita ingin bekerjasama dengannya. Andaikan Cha Joo-hyuk tidak diperankan Ji Sung, Ji-min mengaku akan berpikir dua kali untuk bermain di drama ini.

8. Status Ji Sung yang sudah menikah membuat Han Ji-min lebih nyaman bekerjasama dengannya karena aktor yang masih lajang biasanya malu-malu.

9. Di tahun 2018, dia tampil sebagai bintang tamu di film Keys to the Heart yang diperankan Lee Byung-hun.

10. Drama terakhir Han Ji-min, Hyde, Jekyll, Me, adalah drama saingan Kill Me, Heal Me yang dibintangi Ji Sung. Kedua drama ini memiliki tema yang sama tentang kepribadian ganda dan ditayangkan di slot yang sama pula. Dalam pertarungan rating, drama Ji Sung keluar sebagai pemenang.

Loading...

Komentar Anda