Komentar dan Pendapat Netizen Tentang What’s Wrong with Secretary Kim

Loading...

Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim (WWWSK) menceritakan Lee Young-joon (Park Seo-joon), seorang chaebol muda yang menjadi wakil direktur perusahaan raksasa milik keluarganya. Dia tak hanya kaya, tapi juga cerdas, handal, dan sangat tampan. Karena segala kelebihan itu, Young-joon menjadi orang yang sangat narsis dan sedikit arogan. Dia memiliki seorang sekretaris tangguh yang sudah membantu pekerjaannya selama sembilan tahun, Kim Mi-so (Park Min-young). Namun setelah sekian lama, Mi-so memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Apa alasannya dan bagaimana tanggapan Young-joon?

What's Wrong with Secretary Kim

Berikut adalah tanggapan para netizen di situs AsianWiki tentang drama What’s Wrong with Secretary Kim.

@Oni: “Untuk mereka yang sedang mencari drama rom-com bagus, inilah jawabannya. Kastingnya adalah salah satu yang terbaik buatku. Menurutku, pasangan kantor begitu menyenangkan dan tak pernah gagal menghiburku. Park Min-young tentu saja adalah dewi. Begitu cantik dan elegan. Juga aku tak bisa melupakan akting imutnya saat sedang mabuk. Park Seo-joon menjadi Park Seo-joon. Sempurna.”

Loading...

@Mamo: “Cerita menggemaskan yang tidak dibebani omong kosong seperti biasanya dan pemeran pria utamanya sangat menghibur dengan kenarsisannya. Sangat layak ditonton.”

@Rabs: “Aku menikmati beberapa episode awalnya yang menunjukkan pemeran utama wanita yang kuat dan ingin keluar dari pekerjaannya. Pemeran utama pria begitu kebingungan dan ingin dia bertahan, dan inilah awal mula kekacauan. Kim Mi-so terlalu cepat tertarik pada Lee Young-joon, sangat buang-buang waktu. Plotnya simpel, jadi aku tak tahu kenapa mereka mencoba menambahkan misteri ke dalamnya. Tapi ini hanyalah usaha yang gagal untuk membuat drama yang bagus. Maaf.”

@Cutie Chibi: “Aku bukanlah orang yang suka nonton drama romantis. TAPI drama ini terlalu manis. Aku begitu menikmatinya, terutama karena dua pemeran utamanya. Chemistry mereka terlalu bagus. Karakter pendukungnya juga cute dan menggemaskan. Cerita cinta sampingannya juga cute. Drama ini tidak dramatis atau super intens, tapi keimutannya membuatku tetap ingin menontonnya. Ada sedikit humor di mana-mana. Aku suka. Nilainya 10/10 dariku.”

Chiclu: “Aku cuma bisa bilang aku cinta Park Seo-joon. Ganteng dan jantan. Aktor yang hebat. Berharap dia dan IU bisa punya proyek bersama. Aku suka ceritanya yang sangat ringan, romantis, dan lucu. Sangat recommended. Semua kasting bagus. Fighting.”

@wsk: “Serial TV ini menampilkan semua klise drama. Aku sangat setuju dengan kritik yang menyebut Park Seo-joon menyelamatkan drama ini dari kegagalan. Penampilan briliannya adalah faktor kunci di balik kesuksesan drama ini yang tak terduga. Aku juga akan menyoroti penampilan pemain pendukung. Aku rasa jika Park Seo-joon tidak ada, drama ini akan gagal.”

Loading...

Komentar Anda