7 Aktor Korea yang Berperan Sebagai Chaebol di Tahun 2018

Loading...

4. Seo Kang-joon (Are You Human Too)

Seo Kang-joon (Are You Human Too)

Nam Shin (Seo Kang-joon) adalah putra seorang ilmuwan IT. Tapi semenjak kecil dia dirampas dari ibunya oleh kakeknya yang kaya raya dan berkuasa. Nam Shin pun tumbuh menjadi pemuda kaya, manja, congkak, dan kasar. Suatu ketika dia mengatur cara agar bisa kabur dari kakeknya dan mencari ibunya. Tipu muslihatnya berhasil dan dia pun kabur ke luar negeri. Namun menariknya di sana dia bertemu sesosok pria yang amat mirip dengannya. Pria itu sebenarnya adalah Nam Shin III, robot manusia yang diciptakan ibunya sebagai penggantinya.

5. Hyun Woo (Witch’s Love)

Hyun Woo (Witch’s Love)

Ma Sung-tae (Hyun Woo) adalah direktur sebuah perusahaan besar yang punya citra sempurna dan jago beladiri. Di balik semua itu, Sung-tae sebenarnya memiliki trauma dari masa kecil yang ingin dia atasi. Samar-samar dia berusaha mengingat kejadian buruk yang pernah menimpanya dulu dan di mana lokasinya. Restoran sup nasi yang dijalankan tiga wanita di suatu tempat menarik perhatiannya. Dia pun mengakuisisi gedung tempat restoran tersebut berada dan harus menghadapi tiga wanita itu, yang sebetulnya adalah para penyihir. Salah satunya adalah Kang Cho-hong (Yoon So-hee), gadis muda yang beberapa kali terlibat insiden dengannya.

Loading...

6. Woo Do-hwan (The Great Seducer)

Woo Do-hwan (The Great Seducer)

Di drama ini Woo Do-hwan juga berperan sebagai seorang anak orang kaya, Kwon Shi-hyun, yang bersahabat dengan anak-anak orang kaya lainnya. Fokus drama ini ada pada kehidupan pribadi Shi-hyun. Dia adalah pemuda yang tampan nan hot yang membuat semua wanita tersungkur di hadapannya. Sahabatnya, Choi Soo-ji (Moon Ga-young), baru-baru ini dikecewakan oleh seorang pria. Karena itulah dia meminta Shi-hyun menggoda gadis manis yang didekati pria itu, Eun Tae-hee (Joy). Akankah Tae-hee tergoda dengan rayuan maut Shi-hyun atau sebaliknya, Shi-hyun justru menemukan cinta sejati dari gadis itu?

7. Lee Jong-hyun (That Man Oh Soo)

Lee Jong-hyun (That Man Oh Soo)

Oh Soo (Lee Jong-hyun) adalah pemuda kalem yang memiliki otak cerdas. Dia adalah ahli di bidang IT yang namanya sangat dikenal di Korea. Dia menjalani hari-harinya dengan tenang dan tak berusaha mencari cinta karena dia sendiri tak percaya pada cinta. Oh Soo punya dua kelebihan lain. Pertama, dia secara supranatural mampu membaca emosi cinta setiap orang yang muncul dalam bentuk warna. Kedua, dia memiliki serbuk ajaib warisan keluarga yang bisa membuat orang jatuh cinta. Dengan dua kelebihan itu, Oh Soo mampu menghadirkan cinta pada setiap orang yang meminum kopi di kafe milik keluarganya.

Loading...

Komentar Anda