5 Alasan Nonton Drakor Devilish Joy Menurut Para Aktornya

Serial drama Korea tentang hilang ingatan memang bukan hal baru lagi. Tapi Devilish Joy yang juga dikenal dengan judul Devilish Charm ini tak seperti K-Drama lain yang sudah kalian tonton. Karakter Choi Jin-hyuk memang bertarung melawan memory loss alias hilang ingatan, tapi dia masih ingat dengan cintanya.

Devilish Joy

Lalu apa saja sih daya tarik drama ini? Yuk simak penuturan para aktor utamanya dari konferensi pers berikut ini.

1. Devilish Joy adalah kisah yang ringan, padat, dan seperti dongeng

Devilish Joy 1

Ketika menjelaskan apa yang menarik dirinya pada drama ini, Choi Jin-hyuk berkata bahwa dia adalah fans komedi romantis. Ditambah lagi, “Naskah adalah faktor penentu ketika saya memilih sebuah drama. Karakter saya jujur dan sangat keren. Romansanya membuat hati saya berdebar, dan melodramanya begitu menyenangkan untuk difilmkan. Devilish Joy adalah kisah yang ringan, padat, dan seperti dongeng.

2. Drama ini begitu romantis hingga aktris utamanya bermimpi untuk jatuh cinta seperti di layar kaca

Devilish Joy 2

Aktris cantik Song Ha-yoon mengaku ingin membintangi Devilish Joy karena dia “ingin mencinta seperti di drama ini di dunia nyata.”

3. Duo bintang Tunnel dan Fight My Way ambil bagian

Devilish Joy 3

Choi Jin-hyuk, yang pernah dikasting menjadi kakak Lee Min-ho di drama The Heirs sukses menjadi bintang utama drama thriller Tunnel. Bagi Choi Jin-hyuk dan Song Ha-yoon, Devilish Joy adalah drama pertama mereka semenjak Tunnel dan Fight My Way.

4. Fantasi Cinderella murni

Baca Juga:  5 Kelebihan Drama Innocent Defendant yang Wajib Diketahui

Devilish Joy 4

Tak seperti drama lain yang membagi realita dan fantasi dengan seimbang, Devilish Joy adalah fantasi Cinderella murni menurut produser Kim Ga-ram. “Drama ini tidak didasarkan pada realita. Bisa dibilang ini adalah fantasi Cinderella murni. Tapi dalam fantasi itu, Anda punya kesempatan untuk merenungkan apa arti cinta.”

5. Didasarkan pada skenario yang ditulis dengan baik

Devilish Joy 5

Jika tiga dari empat aktor utama menyebutkan bagaimana mereka menyukai skenario Devilish Joy, maka kita akan tahu sebagus apa drama ini nantinya. Selain pernyataan Choi Jin-hyuk di atas, Lee Ho-won (Hoya) yang berperan sebagai calon kedua dari jabatan CEO di grup Sunwoo mengungkapkan bahwa dia sangat senang membaca 10 episode pertamanya.

Setali tiga uang dengan mantan personel Infinite itu, mantan member After School Lee Joo-yeon juga mengaku senang membaca skenarionya, “Setiap karakter begitu atraktif dan terdengar seperti seolah mereka hidup.”

Komentar Anda