Biodata dan Fakta Darren Chen ‘Huaze Lei’ di Meteor Garden 2018

Foto Darren Chen Tampan

Wajah tampan dengan proporsi tubuh sempurna membuat Darren Chen menjadi idola baru pecinta drama Asia, khususnya C-Drama. Cowok yang termasuk aktor pendatang baru ini ditunjuk menjadi second lead paling hot di drama Meteor Garden yang kita semua tahu diadaptasi dari manga Boys over Flowers alias Hana Yori Dango. Dia berperan sebagai Huaze Lei, mahasiswa pendiam dan terkesan cuek. Peran semacam ini pernah dibawakan Vic Chou di versi Taiwan dengan beberapa perbedaan.

Di antara para member F4 hanya Darren yang tidak berasal dari dataran China, melainkan Taiwan. Setelah datang ke China, dia berhasil debut dengan peran sebagai Lin Yutang di serial TV Proud of Love. Karena drama tersebut populer, Darren pun dipanggil kembali untuk memerankan karakternya di Proud of Love 2. Kini dia menjadi jauh lebih tenar ketika dikasting menjadi pemeran utama Meteor Garden 2018.

Mau tahu seluk beluk Darren Chen? Berikut data dirinya.

  • Nama: Darren Chen (Guan Hong)
  • Tempat, tanggal lahir: Taiwan, 15 Januari 1995
  • Zodiak: Capricorn
  • Pekerjaan: Aktor, model
  • Tahun debut: 2016

Baca Juga:

Shen Yue (Dong Shancai) Dylan Wang (Daoming Si) Darren Chen (Huaze Lei)

Connor Leong (Feng Meizuo) Caesar Wu (Yan Ximen)

Fakta-fakta menarik tentang Darren Chen

Foto Darren Chen

Darren memiliki Instagram pribadi, @ kuanhung_, di mana dia memposting banyak foto dirinya dan anjing kecilnya, Mickey.

Sejauh ini Darren belum pernah sekalipun bermain film layar lebar.

Dia adalah penggemar pemain tenis Novak Djokovic.

Dia punya selera humor yang baik, seperti ketika dia sengaja menjadi photobomb dalam wefie para artis Hollywood, yaitu Emma Watson, Tom Holland, dan Luke Evans, dalam pertandingan final tenis Wimbledon 2018.

Darren Chen

Di drama komedi romantis Proud of Love, Darren beradu akting dengan Vivian Sung dan Tong Meng Shi.

Darren bisa bermain biola (seperti Vic Chou) dan piano.

Tokoh Huaze Lei yang diperankannya digambarkan sebagai orang yang tampak dingin, kalem, dan cuek, tapi sebenarnya dia sangat perhatian dan protektif pada Dong Shancai. Dia sudah bersahabat dengan Daoming Si (Dylan Wang) sejak kecil. Mereka sama-sama berasal dari keluarga kaya raya.

Di drama Meteor Garden ini, Darren turut menyumbangkan suaranya di empat buah lagu, yakni “For You,” “Creating Memories,” “No Trivial Matter,” serta “Don’t Need to Think.” Suaranya cukup merdu lho!

Komentar Anda