Dua Peran Terakhir Song Seung-heon Sebelum The Player

The Player

Fans ahjussi tampan pasti menyukai Song Seung-heon, aktor berusia 41 tahun yang sepak terjangnya di dunia drama dan film Korea tak perlu dipertanyakan lagi. Memulai karirnya sebagai model, dia debut sebagai aktor pada akhir dekade 90-an dan mendapatkan ketenaran ketika dramanya, Autumn in My Heart, laku keras di Asia.

Semenjak saat itu Song Seung-heon pun lekat dengan peran sebagai leading man. Aktor karismatik ini membintangi drama romantis Summer Scent bersama Son Ye-jin. Lima tahun menghilang dari layar kaca, dia comeback dengan bermain di East of Eden yang disusul secara berturut-turut dengan drama My Princess, Dr. Jin, dan When a Man Falls in Love.

Setelah itu, Song Seung-heon kembali hiatus dari layar kaca karena sibuk dengan berbagai proyek filmnya. Empat tahun berlalu, dia pun akhirnya comeback lagi di tahun 2017 lalu bersama aktris yang juga sudah lama menghilang, Lee Young-ae.

Di tahun 2018 ini, Song Seung-heon dikasting bersama Krystal Jung membintangi drama action kriminal, The Player. Perannya sangat menarik, yaitu sebagai seorang penipu ulung bernama Kang Ha-ri. Bersama komplotannya yang terdiri atas para kriminal, dia membentuk tim untuk menebus dosa mereka dengan jalan melawan kejahatan dengan cara mereka sendiri.

Sebelum The Player, inilah dua peran terakhir yang diembannya.

1. Saimdang, Memoir of Colors

Baca Juga:  Galeri 30 Foto Terbaru Krystal Jung yang Cantik, Kalem, Tapi Mematikan!

Saimdang

Ini adalah sebuah drama historis yang diangkat dari kisah kehidupan seniman dan kaligrafer legendaris di era Joseon, Shin Saimdang. Peran itu dibawakan dengan sempurna oleh aktris veteran Lee Young-ae yang juga berperan sebagai seorang guru sejarah seni di masa modern bernama Seo Ji-yoon. Sedangkan Song Seung-heon memerankan tokoh utama Lee Gyum yang merupakan kekasih Saimdang. Dia adalah seorang aristokrat dan pelukis berjiwa bebas.

Dalam jumpa pers Song Seung-heon mengaku grogi beradu akting dengan aktris sekaliber Lee Young-ae hingga dia kerap melakukan kesalahan. Karena terlalu grogi, pria tampan ini sampai merasa dirinya seperti aktor pendatang baru. Untuk perannya sebagai Lee Gyum, Seung-heon mengubah total penampilannya menjadi bercambang. Dia adalah sosok seniman paling berbakat dan sempurna di masanya.

2. Black

Black

Banyak yang bilang perannya di drama fantasi yang satu ini sebagai yang terbaik di sepanjang karirnya. Tak hanya serius, Song Seung-heon juga menunjukkan bakat komedinya dalam adegan-adegan komikal. Selama membintangi drama ini bersama Go Ara, dia tak mendapatkan kritikan samasekali; sebaliknya, dia justru banjir pujian dari pemirsa dan netizen.

Dia mendapatkan peran ganda sebagai detektif Han Moo-gang dan malaikat maut no. 444 alias Black. Dalam cerita, Black merasuki tubuh detektif Moo-gang. Dia kemudian bertemu seorang wanita bernama Kang Ha-ram yang bisa melihat bayangan kematian. Mereka kemudian bekerjasama untuk mencegah berbagai malapetaka sambil melanggar hukum langit. Meski minim adegan romantis, chemistry antara Song Seung-heon dan Go Ara mendapat banyak sanjungan.

Baca Juga:  Profil dan Fakta Krystal Jung ‘Cha Ah-ryung’ di The Player

Komentar Anda