6 Fakta Jo Woo-ri Setelah Gangnam Beauty Berakhir

Aktris cantik Jo Woo-ri yang didapuk memerankan tokoh antagonis wanita Hyun So-ah di drama Korea My ID Is Gangnam Beauty sukses melambungkan karirnya setelah perannya ini viral di media sosial. Bukan karena kebaikannya, karakter Hyun So-ah justru terkenal karena sifat buruknya yang licik, caper, dan bermuka dua. Tapi di balik semua itu, kita patut mengapresiasi kerja keras Woo-ri karena memerankan antagonis seperti So-ah bukanlah perkara mudah.

Jo Woo Ri

Nah, simak beberapa fakta terbaru tentang Jo Woo-ri berikut ini.

1. Sedih ketika drama berakhir

Dalam wawancara dengan Star News, Jo Woo-ri mengutarakan kesedihannya bahwa drama ini tanpa terasa sudah berakhir. Dia berkata, “Jujur, rasanya tak lama sejak (kami) menggelar pesta penutupan, jadi ini tak terasa nyata. Namun ketika menata pikiran saya untuk wawancara ini, baru terasa bahwa drama ini memang benar-benar berakhir.”

2. Momen syuting terasa menyenangkan

Foto Jo Woo Ri

Saat syuting, waktu terasa berjalan begitu cepat, ungkapnya. “Karena ini adalah drama di mana banyak aktor seumuran tampil bersama, ada passion dan kerjasama yang baik. Saya merasa bahagia ketika syuting.”

3. Bersahabat dengan Im Soo-hyang dan Cha Eun-woo

Meski dalam cerita dia cemburu dengan kemesraan Im Soo-hyang dan Cha Eun-woo, di luar drama mereka bertiga sebetulnya berteman dekat. Dia menjelaskan, “Im Soo-hyang adalah kakak kelas saya, jadi kami dekat sejak awal dan bekerjasama dengan baik.”

4. Pendapatnya tentang Cha Eun-woo

Jo Woo Ri Cantik

Tentang aktor utama Cha Eun-woo yang dia kejar-kejar dalam drama, Jo Woo-ri berkata, “Cha Eun-woo adalah orang yang cerdas dan tangkas meski faktanya dia masih muda. Dia juga banyak dipanggil dengan julukan ‘Face Genius.’ Ada banyak orang di lokasi syuting yang berkata, ‘Semoga kita nanti lahir kembali sebagai Eun-woo di kehidupan berikutnya.’ Amat menyenangkan bisa bekerjasama dengan dua orang itu.”

5. Terkejut dengan ketampanan Cha Eun-woo

Jo Woo Ri Cantik Natural

Dalam wawancara dengan Ilgan Sports, Jo Woo-ri mengaku terkejut dengan ketampanan Cha Eun-woo dan memujinya. Dia bercerita, “Teman saya terus-menerus bertanya, ‘Seberapa tampan dia?’ Saya biasanya jarang mendapatkan pertanyaan seperti itu selama produksi drama. Perhatian dan cinta pada Cha Eun-woo begitu besar.”

Dia lantas melanjutkan, “Saya tak memperhatikan karena saya begitu fokus pada syuting tapi saya terkejut dari waktu ke waktu saat memonitor karena dia begitu tampan. Dia benar-benar terlahir sebagai selebriti. Dia dipanggil ‘Face Genius’ bukan tanpa alasan.”

6. Masuk dalam daftar artis drama terpopuler

Jo Woo Ri Drama

Berkat penampilannya di drama ini, Jo Woo-ri berhasil duduk di peringkat ke-25 dalam daftar reputasi brand aktor drama untuk bulan September sebagaimana dirilis The Korean Business Research Institute. Ini menandakan bahwa banyak media dan netizen yang membicarakannya dalam sebulan terakhir ini.

Komentar Anda