5 Alasan Nonton Drama Korea The Beauty Inside (2018)

Loading...

Drama JTBC yang akan menghibur kita mulai 1 Oktober 2018 adalah The Beauty Inside, sebuah roman fantasi yang diadaptasi dari film Korea berjudul sama dari tahun 2015. Jika sudah nonton film yang dibintangi Han Hyo-joo itu, kita akan tahu bahwa premis yang ditawarkan adalah tentang seseorang yang bisa berubah-ubah wujud menjadi orang lain secara ajaib setiap kali bangun tidur. Nah versi dramanya pun demikian, hanya saja ada beberapa perubahan karakter dan plot cerita.

The Beauty Inside

Sebelum memutuskan untuk menonton The Beauty Inside atau tidak, kalian harus tahu hal-hal menarik yang ditawarkannya berikut ini.

1. Beda dengan versi film

Seo Hyun Jin

Di versi film, tokoh pria utama, Woo-jin, selalu bangun dalam tubuh orang lain, entah itu sebagai orangtua renta, wanita, anak-anak, dan bahkan orang asing. Situasi ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dan Woo-jin berusaha menjalani hidupnya dengan kondisi demikian. Namun segalanya terasa genting ketika suatu hari dia bertemu dan jatuh cinta pada seorang wanita cantik, Yi-soo (Han Hyo-joo).

Di versi drama, tokoh yang mengalami kondisi aneh itu justru si wanita, Han Se-gye (Seo Hyun-jin). Jika Woo-jin adalah orang biasa, maka Se-gye berstatus sebagai artis top yang diliputi skandal karena kondisi anehnya itu. Bedanya lagi, jika Woo-jin selalu berubah wujud setiap bangun tidur, Se-gye hanya berubah sekali dalam sebulan selama satu minggu.

2. Calon pasangan tokoh utama juga berbeda

Lee Min Ki

Di film, Yi-soo adalah wanita biasa yang bekerja di toko furniture. Tak ada yang istimewa atau aneh darinya selain kenyataan bahwa dia adalah wanita muda yang cantik dan ramah. Sedangkan di drama, Han Se-gye akan bertemu tokoh pria yang tak biasa, Seo Do-jae (Lee Min-ki). Dia berprofesi sebagai direktur di salah satu perusahaan penerbangan.

Yang menarik, Seo Do-jae mengidap kondisi aneh yang disebut prosopagnosia, membuat dia tidak bisa mengingat dan mengenali wajah orang-orang di sekitarnya. Untuk mengingat mereka, Do-jae diam-diam mengamati dan menghafal setiap kebiasaan dan gerak-gerik mereka.

Loading...

Lalu bagaimana jadinya bila Han Se-gye dan Seo Do-jae yang sama-sama anehnya ini bertemu? Bagaimana cara Do-jae mengenali Se-gye bila dia terus berubah wujud dan Do-jae sendiri sulit mengingat wajah orang?

3. Sahabat tokoh utama yang charming

Ahn Jae Hyun

Di versi film, hanya dua orang yang tahu keanehan Woo-jin, yaitu ibunya dan sahabatnya, Sang-baek (Lee Dong-hwi). Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Sang-baek selalu berusaha melindungi identitas Woo-jin agar tak ada orang lain yang tahu meski sesekali dia juga menggoda Woo-jin ketika dia berubah menjadi seorang wanita cantik, seperti Park Shin-hye.

Di versi drama, Han Se-gye juga memiliki seorang sahabat yang mengetahui keanehannya, yaitu Ryu Eun-ho. Karakter yang kalem, ramah, dan baik hati ini diperankan oleh aktor setampan Ahn Jae-hyun. Dia digambarkan sebagai calon pendeta yang selalu berusaha melindungi sahabatnya. Kehadiran tokoh ini bisa menambah banyak warna pada keseluruhan cerita.

4. Plot yang seru dan bikin penasaran

Plot Beauty Inside

Kita tahu kondisi dua karakter utama yang benar-benar aneh. Han Se-gye bisa berubah-ubah wujud, sedangkan Seo Do-jae tak bisa mengenali wajah orang. Lalu bagaimana dua orang ini bisa mengembangkan hubungan, apalagi jika mereka harus menjadi sepasang kekasih? Pasti sulit ya! Tapi itulah teka-teki yang ditawarkan drama ini.

Kita akan diajak untuk mengetahui bagaimana mereka berusaha menjalin hubungan dalam kondisi yang sangat tidak memungkinkan itu serta bagaimana backstory mereka berdua di masa lalu hingga membentuk diri mereka yang sekarang.

5. Penuh kejutan

Drama Beauty Inside

Sudah pasti Beauty Inside punya banyak kejutan. Di film kita tahu berapa banyak aktor top Korea didatangkan sebagai pemeran Woo-jin, mulai dari Park Seo-joon, Park Shin-hye, Do Ji-han, Lee Jin-wook, Seo Kang-joon, Lee Hyun-woo, Yoo Yeon-seok, Lee Dong-wook, Go Ah-sung, dan banyak lainnya.

Lalu bagaimana dengan versi drama? Tim produksi masih menyimpan rapat-rapat siapa saja aktor yang akan memerankan Han Se-gye ketika dia berubah wujud. Namun beberapa waktu lalu mereka merilis teaser yang menunjukkan Se-gye berubah menjadi Kim Sung-ryung. Nah siapa lagi nih yang akan tampil? Tunggu saja!

Loading...

Komentar Anda