4 Kelebihan Terius Behind Me Menurut Para Aktor Utamanya

Loading...

Beberapa hari lagi MBC akan merilis drama yang sangat dinanti, Terius Behind Me, yang akan mengisi slot Rabu-Kamis. Para pemain utama drama ini pun secara pribadi mengungkapkan pikiran mereka pada calon pemirsa.

Terius Behind Me akan menyajikan kisah tentang seorang agen operasi rahasia yang menghilang dan bertemu seorang wanita yang menjadi tetangganya. Wanita itu mendapati dirinya berada dalam pusaran espionase dan mereka berdua lalu bekerjasama untuk membuka rahasia demi rahasia sambil menjauhi masalah.

Terius Behind Me

Dengan premis yang semenarik itu, penonton akan makin dibuat penasaran dengan akting So Ji-sub, Jung In-sun, Son Ho-jun, dan Im Se-mi. Apa saja kata mereka?

1. Komentar So Ji-sub

Terius So Ji Sub

So Ji-sub memerankan mantan agen rahasia Kim Bon. Menurutnya, hal yang seru untuk ditonton adalah seorang mantan agen rahasia yang menjadi babysitter untuk dua orang anak kembar serta transformasi dirinya ketika mengalami berbagai hal kecil untuk pertama kalinya.

“Ini akan menjadi drama yang bisa dinikmati setiap orang karena ini mencampurkan berbagai genre seperti laga, espionase, dan roman,” tuturnya.

2. Komentar Jung In-sun

Loading...

Jung In Sun Terius

Jung In-sun akan menjadi Go Ae-rin, single mother tetangga Kim Bon. Karakternya perlu disimak karena, “Go Ae-rin bertemu dengan titik balik dalam kehidupannya di drama ini. Melihat bagaimana dia tumbuh dan berubah dari keputusannya akan menjadikan drama ini lebih menyenangkan.”

3. Komentar Son Ho-jun

Son Ho Jun Terius

Son Ho-jun memerankan Jin Yong-tae, kepala luxury brand yang menyimpan rahasia. Menurutnya, drama ini akan mengundang banyak penonton karena mencampurkan elemen espionase dan situasi tak terduga dengan momen manis dan roman.

“Dan saya harap orang akan memperhatikan saya juga karena saya akan melakukan banyak perubahan dengan karakter baru ini,” pungkas Son Ho-jun.

4. Komentar Im Se-mi

Im Se Mi Terius

Im Se-mi berperan sebagai Yoo Ji-yeon, agen badan intelijen nasional yang memiliki kepemimpinan hebat. Menurutnya, hal yang menarik untuk disimak dari skenario drama ini adalah kombinasi antara seorang agen rahasia dengan seorang ibu biasa.

“Saya harap orang-orang menantikan sinergi yang akan keluar dari kami berempat yang bekerja bersama untuk pertama kalinya,” kata Im Se-mi.

Loading...

Komentar Anda