Profil dan Foto Pemain Drama Korea Room No. 9 (2018)

Loading...

Room No. 9 adalah sebuah serial drama Korea dari tvN yang disiarkan mulai tanggal 6 Oktober 2018. Drama misteri fantasi ini berkisah tentang seorang pengacara sukses bernama Eulji Hae-yi yang secara ajaib bertukar tubuh dengan terpidana mati Jang Hwa-sa. Di antara mereka ada Gi Yoo-jin, seorang psikiater muda yang memegang kunci untuk mengembalikan jiwa dua wanita itu pada tubuh masing-masing.

Poster Drama Room No 9

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Room No. 9 beserta fotonya.

Kim Hee-sun pemeran karakter Eulji Hae-yi

Kim Hee Sun

Aktris cantik nan awet muda Kim Hee-sun tetap mempesona di usianya yang sudah 41 tahun. Wanita asal Daegu ini punya reputasi sebagai leading lady berbagai genre drama, termasuk drama sageuk Faith bersama Lee Min-ho. Perannya sebagai single mother yang masuk SMA untuk melindungi putrinya di drama Angry Mom menuai pujian luas pemirsa karena dia bisa memerankan gadis seumuran putrinya dengan memukau. Tahun lalu, dia beradu akting dengan Kim Sun-ah di drama JTBC, The Lady in Dignity.

Loading...

Kim Hae-sook pemeran karakter Jang Hwa-sa

Kim Hae Sook

Aktris veteran yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu yang terbaik di generasinya. Kim Hae-sook yang lahir di Busan pada tanggal 30 Desember 1955 ini debut di tahun 1974 dan masih eksis sampai sekarang. Di layar kaca dia pertama kali bersinar ketika menjadi salah satu aktris pendukung drama sukses Autumn in My Heart. Selanjutnya berbagai peran telah dia bawakan di sepanjang karirnya. Sebelum bermain di Room No. 9, Hae-sook lebih dulu tampil sebagai sahabat Choi Michaela (Lee Sung-kyung) bernama Oh So-nyeo di drama fantasi About Time.

Kim Young-kwang pemeran karakter Gi Yoo-jin

Kim Young Kwang

Kim Young-kwang tahun ini mendapatkan sorotan besar ketika dia dipasangkan dengan Park Bo-young di film romantis On Your Wedding Day yang memperoleh sambutan baik. Kali ini dia akan beradu akting dengan Kim Hee-sun yang 10 tahun lebih tua darinya. Young-kwang mengawali karirnya sebagai model dan dia menjadi orang Asia pertama yang melenggang di show Dior Homme pada tahun 2008. Di layar kaca, pria tampan ini membuktikan kemampuan aktingnya di sejumlah drama keren, mulai dari Pinocchio, D-Day, Sweet Stranger and Me, hingga Lookout.

Loading...

Komentar Anda