Profil dan Fakta Krystal Jung ‘Cha Ah-ryung’ di The Player

Loading...

Netizen sudah tak sabar lagi menyimak aksi terbaru Krystal Jung sebagai pembalap tangguh di drama Korea The Player. Dia memerankan Cha Ah-ryung, driver berbakat yang besar di panti asuhan setelah ditinggalkan orangtuanya. Ah-ryung adalah satu-satunya wanita dalam komplotan penjahat pimpinan Kang Ha-ri (Song Seung-heon) yang juga beranggotakan seorang hacker dan seorang petarung.

Krystal

Ini adalah penampilan kesekian dari idol-aktris cantik ini di layar kaca. Member girlband f(x) ini merupakan salah satu idol yang berbakat menjadi aktor setelah dia membuktikan kemampuannya di drama The Heirs. Krystal bahkan mendapat kesempatan emas untuk bermain bersama superstar K-Pop, Rain, di drama My Lovely Girl yang sangat populer di China. Dua penampilan terakhirnya di drama The Bride of Habaek dan Prison Playbook juga mendapatkan tepuk tangan pemirsa.

Mari mengenal Krystal lebih mendalam!

Krystal 2

Biodata:

Nama asli: Chrystal Soo Jung

Nama panggung: Krystal Jung

Profesi: Aktris dan penyanyi (member f(x) dari S.M. Entertainment)

Loading...

Tempat, tanggal lahir: San Francisco, 24 Oktober 1994

Trivia: Dia merupakan adik kandung Jessica Jung eks Girls’ Generation

Hal-hal menarik lain tentangnya…

~ Krystal mengaku sangat senang syuting drama The Player karena dia suka mengemudi mobil. Di drama ini karakternya akan melakukan banyak adegan kejar-kejaran mobil yang berbahaya.

Krystal 3

~ Cha Ah-ryung yang diperankannya punya cerita masa lalu kelam. Setelah ditinggalkan orangtuanya, dia kabur dari panti asuhan dan tumbuh di jalanan hingga mendapat skill mengemudi yang hebat.

~ Krystal selalu ingin bermain di drama bergenre selain percintaan, karena itulah dia suka dengan perannya kali ini dan banyak melatih adegan action.

~ Besarnya passion Krystal pada perannya ini membuat dia rajin berdiskusi dengan sutradara dan pemain lain tentang karakternya dan jalan cerita drama.

The Player

~ Menurut Song Seung-heon, Krystal memiliki imej yang sedingin es dan sekilas tampak angkuh, tapi sebenarnya dia adalah orang yang murah senyum. Seung-heon menambahkan bahwa lawan mainnya itu sebenarnya seperti gadis muda yang naif.

~ Karakter Krystal di drama ini juga diharapkan bisa menjadi girl crush bagi para pemirsa wanita.

~ Krystal dijadwalkan akan bermain di sebuah drama Mandarin berjudul Graduation Season yang tanggal pembuatan dan rilisnya masih dirahasiakan.

Loading...

Komentar Anda