4 Rahasia Sifat Cowok Gemini yang Disembunyikan Darimu

Suka bingung menghadapi cowok Gemini? Kadang baik, kadang jahat, kadang sabar, kadang pemarah? Jangan sensi dulu sebab orang berzodiak Gemini memang memiliki beberapa hal yang dianggap sebagai kekurangan, salah satunya ‘duality’ alias dua kepribadian. Setiap zodiak menyimpan rahasia termasuk cowok berbintang Gemini. Nah empat hal ini adalah rahasia yang selama ini mereka sembunyikan darimu.

Cowok Gemini

1. Kepribadian ganda

Secara alami pria Gemini memiliki dual personality yang artinya dia bagaikan dua orang yang berbeda dalam satu tubuh yang sama. Artinya lagi, dua kepribadian yang berbeda dan bahkan saling bertentangan bisa dia tunjukkan dalam waktu yang berbeda.

Dia terkadang bisa menunjukkan sisi manis, lembut, dan lucu padamu. Beberapa hari kemudian dia menjadi pemarah, kasar, dan bahkan bisa mengatakan hal-hal yang menyakitkan padamu. Menurut pakar astrologi, sebenarnya ada banyak cowok Gemini yang bisa secara efektif menyakiti wanita dalam hidupnya.

Dia sebenarnya tidak bermaksud demikian, tapi itu terjadi karena kepribadian gandanya. Dia bisa menjanjikan rembulan padamu, tapi di lain waktu dia akan menganggapmu gila. Seringkali dia juga cenderung berbohong, terutama membuat janji-janji palsu. Dia tak sadar ketika membuat satu kebohongan dengan sengaja. Jika dengan cara itu dia bisa mendapatkan apa yang dia mau, dia akan melakukannya.

2. Jenis cowok ADHD

Cowok Gemini tak pernah diam, tak bisa duduk tenang, dan selalu ingin melakukan berbagai hal. Fokus pada satu orang atau satu hal adalah tugas yang sulit untuknya. Ini juga membuatnya tampak rapuh dan tak bisa diandalkan.

Baca Juga:  Urutan 5 Zodiak yang Paling Tidak Bisa Dipercaya

Dia tidak mengerti cara memperhatikan sesuatu dan tidak bisa memperhatikan banyak hal sekaligus. Sampai dia belajar cara menyeimbangkan kedua sisi itu, dia akan mendapat masalah di sepanjang hidupnya.

Hubungan asmara terasa sulit karena dia tidak mudah berkomitmen. Dia suka memiliki banyak wanita yang berbeda di sekelilingnya setiap saat. Dia sering memiliki banyak teman wanita (dan seringkali mereka lebih dari sekedar teman).

Jika kamu bertemu dengan salah satu pria Gemini, ada kemungkinan kamu bisa melihat salah satu dari sisi gelapnya ini walau tak semuanya seperti itu.

3. Tak dapat diprediksi dan tak dapat diandalkan

Nyaris tak ada cara untuk mengetahui persis apa yang sedang dipikirkan atau dilakukannya pada waktu tertentu. Dia bisa terganggu dengan sangat mudah dan ini bisa mengubah perilaku atau suasana hatinya. Satu saat dia mungkin bersikap manis di depanmu, tapi kemudian di saat lain dia menjadi sangat sarkastik.

Terkadang dia akan ada untukmu, namun di waktu lain dia tak bisa ditemukan karena dia terganggu oleh salah satu temannya yang datang atau memanggilnya.

Apa pun dapat mengalihkan perhatian cowok ini dan hal itu akan membuatmu tidak dapat sepenuhnya bergantung padanya. Dan akan lebih sulit lagi bagimu untuk memprediksinya!

4. Tindakan tak Sensitif

Cowok Gemini terkadang sangat lucu. Dia suka membuatmu tertawa, tetapi ketika sisi gelapnya keluar dia bisa menjadi sangat kasar dan tidak peka. Dia bisa meledekmu dan sejujurnya dia ​​tak peduli dengan apa yang kamu rasakan tentang hal itu. Selain itu, dia akan melakukan apa saja yang dia mau, entah kamu setuju atau tidak.

Baca Juga:  18 Rahasia Kepribadian Orang Berzodiak Virgo

Sisi ini jugalah yang membuat dia cenderung menjadi cheater alias penyelingkuh. Bila dia tidak peduli lagi dengan apa yang kamu pikirkan tentang tindakannya, dia akan semakin berani dan melakukan apa yang dia inginkan.

Yang harus ditekankan adalah tak semua pria Gemini seperti itu. Namun faktanya ada banyak dari mereka di luar sana yang sifatnya seburuk ini. Jadi tak ada salahnya untuk mengetahui sisi-sisi gelap mereka sebelum akhirnya kamu bisa menerimanya sepenuh hati.

Komentar Anda