Profil dan Foto Pemain Drama Mama Fairy and the Woodcutter (2018)


Mama Fairy and the Woodcutter (Tale of Gyeryong Fairy) adalah sebuah drama roman fantasi terbaru Korea yang dirilis tvN mulai tanggal 5 November 2018. Drama pra-produksi yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan seorang peri bernama Sun Ok-nam yang turun dari langit untuk mandi di sebuah air terjun di Gunung Gyeryong di masa Goryeo. Namun seorang penebang kayu mengambil dan menyembunyikan pakaian perinya hingga dia pun tak bisa kembali ke khayangan.

Poster Drama Mama Fairy and the Woodcutter

Sun Ok-nam kemudian menikah dengan si penebang kayu itu dan memiliki dua orang anak, namun suatu ketika suaminya tewas karena jatuh ke jurang. Ok-nam berusaha mencari kembali pakaian perinya tapi tak pernah menemukannya. Dia pun menunggu reinkarnasi suaminya sampai ratusan tahun lamanya. Kini di usianya yang ke-699 tahun, Ok-nam bertemu dua pria yang salah satunya dia yakini sebagai reinkarnasi suaminya.

Mama Fairy and the Woodcutter

Berikut profil para pemeran utama drama Mama Fairy and the Woodcutter.

Moon Chae-won sebagai Sun Ok-nam

Foto Moon Chae Won Mama Fairy and the Woodcutter

Aktris cantik yang akan berusia 32 tahun pada 13 November ini merupakan salah satu sosok cantik yang telah lama menghiasi layar drama lewat berbagai peran utamanya. Debut pada tahun 2007, Moon Chae-won mendaki tangga karirnya dengan cepat hingga dia mendapat sorotan ketika membintangi Painter of the Wind di tahun 2008. Drama itu menjadi tangga baginya untuk terus melesat dan mendapatkan peran-peran leading lady, termasuk di drama The Innocent Man, Good Doctor, dan lainnya.

Baca Juga:  6 Model Rambut Pendek Terbaru dari Para Artis Top Korea 2017

Yoon Hyun-min sebagai Jung Yi-hyun

Foto Yoon Hyun Min Mama Fairy and the Woodcutter

Aktor yang satu ini sempat menjadi pemain bisbol profesional untuk tim Hanwha Eagles pada tahun 2005 dan Doosan Bears setahun kemudian setelah dia lulus kuliah. Ketika menonton drama Finding Kim Jong-wook, dia jatuh cinta pada dunia akting dan memutuskan pensiun menjadi pemain bisbol. Di tahun 2011 dia bermain di drama panggung Spring Awakening sebelum merambah ke layar kaca dan bermain drama TV. Tahun lalu dia bermain di drama Tunnel dan Witch at Court.

Seo Ji-hoon sebagai Kim Geum

Foto Seo Ji Hoon Mama Fairy and the Woodcutter

Seo Ji-hoon adalah aktor muda berusia 21 tahun asal Daegu yang debut sebagai pemeran drama Signal di tahun 2016. Di tahun itu juga dia mendapat peran utama di drama misteri remaja, Solomon’s Perjury. Menginjak tahun 2017, Ji-hoon semakin kebanjiran proyek. Dia pun bermain di beberapa drama populer seperti School 2017 dan Prison Playbook. Dan di tahun 2018 dia bersama Lee Jung-shin CNBLUE memerankan karakter pria utama yang sama di drama My First Love yang dilanjutkan dengan drama Misty.

Kang Mi-na sebagai Jum Soon-yi

Foto Mina Gugudan Mama Fairy and the Woodcutter

Kang Mi-na adalah aktris sekaligus penyanyi belia yang menjadi member I.O.I setelah dia finish di urutan kesembilan di ajang pencarian bakat Mnet, Produce 101. Setelah I.O.I bubar, Mina bergabung dengan girlband baru, Gugudan. Gadis asal Icheon ini sebelumnya sudah menjajal dunia akting lewat drama Children of the 20th Century memerankan Han Ye-seul versi remaja. Dia lalu berakting di drama satu babak, Drama Stage: History of Walking Upright, serta menjadi salah satu pemain web film populer Dokgo Rewind.

Baca Juga:  10 Fakta Seru Tentang Drama Fated to Love You

Komentar Anda