10 Drama Komedi Lucu Korea yang Dijamin Bakal Bikin Ngakak

Loading...


Salah satu kelebihan drama Korea adalah kreativitas jalan ceritanya. Terkadang drama yang serius pun bisa mengandung unsur komedi yang mencerahkan suasana. Nah, beberapa drama justru menjadikan komedi sebagai elemen utamanya. Menonton drama-drama berikut dijamin akan membuat kamu semua terhibur sekaligus ketawa terpingkal-pingkal.

Yuk simak rekomendasi drama komedi terbaik berikut ini!

1. Welcome to Waikiki

Drama Komedi Lucu Welcome to Waikiki

Semua yang nonton drama satu ini dijamin ngakak sampai keluar airmata. Ada saja tingkah polah yang ditunjukkan Lee Jun-ki (Lee Yi-kyung) bersama dua rekannya, Kang Dong-gu (Kim Jung-hyun) dan Bong Doo-sik (Son Seung-won). Tiga sahabat ini selalu apes dalam banyak hal, tapi mereka tetap berusaha menertawakan semua kemalangannya. Kisah menjadi kian menarik ketika datang seorang single mother beserta bayinya. Bagaimana cara ketiganya memperlakukan wanita itu di guesthouse mereka yang sepi pengunjung dan hendak bangkrut itu?

2. Rooftop Prince

Drama Komedi Lucu Rooftop Prince

Meski sudah tayang bertahun-tahun lalu, drama fusi kolosal-modern yang satu ini masih dikenang pemirsa sebagai drama terlucu. Akting Park Yoochun sebagai pangeran Lee Gak sungguh memukau. Di zaman Joseon, dia kehilangan istrinya yang tewas secara tragis. Secara ajaib Lee Gak melakukan perjalanan lintas waktu ke masa depan di mana dia bertemu seorang wanita yang diyakininya sebagai reinkarnasi mendiang istrinya. Segala keseruan terjadi ketika pangeran dari zaman Joseon harus hidup di era modern yang canggih.

3. Shopping King Louie

Drama Komedi Lucu Shopping King Louie

Seo In-guk menjadi seorang pria muda yang polos dan menggemaskan, Louis. Dia amat disayang oleh neneknya karena dia adalah satu-satunya anggota keluarganya yang tersisa. Louis ditempatkan di sebuah kastil di Perancis, dikelilingi para pesuruh, dan segala keinginannya dilayani. Tapi jauh dalam hati Louis merasa kesepian. Suatu hari dia diminta terbang ke Korea dan di sana dia mengalami kecelakaan parah, namun anehnya dia selamat dan amnesia. Dia menggelandang di jalanan dan bertemu seorang gadis miskin dari desa, Ko Bok-shil (Nam Ji-hyun).

4. Modern Farmer

Drama Komedi Lucu Modern Farmer

Tak kalah lucunya dengan yang lain, drama yang dimotori Lee Hong-gi, Park Min-woo, Lee Si-eon, Kwak Dong-yeon, dan Lee Ha-nui ini sukses mengocok perut pemirsa lewat berbagai adegan gokil mereka. Para pemuda apes ini sebenarnya adalah anak band yang tergabung dalam band Excellent Souls (ExSo). Namun kerasnya kehidupan di Seoul membuat mereka kapok dan memilih hijrah ke desa, di mana mereka kemudian beralih profesi menjadi petani. Tentu saja mereka adalah petani paling konyol sedunia!

5. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Komedi Lucu Strong Woman Do Bong Soon

Banyak adegan lucu dan tak masuk akal dari drama ini, tapi justru di situlah Strong Woman Do Bong Soon berhasil menarik banyak penonton. Do Bong-soon (Park Bo-young) adalah gadis manis dan mungil yang di luar dugaan punya kekuatan super. Dia bisa menghajar para penjahat bersenjata dengan pukulannya yang mematikan. Bakat itu ternyata dia warisi dari keluarganya. Di sisi lain CEO muda nan tampan, Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), merasa dirinya terus diancam musuh-musuhnya. Dia pun meminta Bong-soon menjadi bodyguardnya yang perkasa.

Loading...

6. Marriage, Not Dating

Drama Komedi Lucu Marriage, Not Dating

Drama ini jalan ceritanya cukup realistis dan komedinya sangat menghibur. Gong Gi-tae (Yeon Woo-jin) adalah ahli bedah muda yang sangat hebat dan sukses, namun kepribadiannya agak menyebalkan. Dia sudah diminta oleh keluarganya untuk menikah, tapi dia selalu menolak dengan berbagai alasan. Gi-tae lalu bertemu Joo Jang-mi (Han Groo) yang sudah sering gagal dalam bercinta. Gi-tae pun memboyong Jang-mi ke keluarganya dan memperkenalkannya sebagai pacarnya, padahal dia yakin keluarganya pasti akan menolak wanita itu.

7. She Was Pretty

Drama Komedi Lucu She Was Pretty

Sesuai judulnya, Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) dulunya adalah gadis cantik, kaya, dan cerdas, namun semua kecemerlangan itu musnah dan hidupnya bisa dibilang hancur berantakan. Hye-jin memiliki cinta pertama, Ji Sung-joon (Park Seo-joon) yang kini telah berubah total menjadi pria tampan dan sukses. Malu dengan status dan penampilannya kini yang acak-acakan, Hye-jin pun memohon pada sahabatnya, Min Ha-ri (Go Joon-hee), untuk menggantikannya. Namun masalah Hye-jin kian runyam ketika dia tahu bahwa Sung-joon adalah atasannya di kantor.

8. Good Manager

Drama Komedi Lucu Good Manager

Dikenal juga dengan judul Chief Kim, drama kocak ini dibintangi oleh beberapa nama top seperti Namkoong Min, Nam Sang-mi, Lee Jun-ho, dan Jung Hye-sung. Ceritanya berpusat pada Kim Sung-ryong, seorang akuntan kecil-kecilan di kota kecil yang bekerja untuk gangster. Dia sering diinvestigasi pihak berwenang yang mencari pelanggaran pajak, tapi dia selalu berhasil membuktikan bahwa dirinya bersih. Sung-ryong kemudian pindah ke perusahaan TQ Group sebagai Kepala Operasi Bisnis di mana dia melihat masalah hak tenaga kerja yang runyam. Jiwanya pun menjadi tergugah. Bromance Namkoong dengan Junho sungguh cute!

9. The Beauty Inside

Drama Komedi Lucu The Beauty Inside

Drama berikut jelas lucunya karena kita akan melihat bagaimana aktris sekaliber Han Se-gye (Seo Hyun-jin) harus sering berurusan dengan skandal dan masalah pelik karena kondisi aneh yang dideritanya, yaitu berubah wujud menjadi orang lain sekali dalam sebulan. Sebagai public figure dia pun mati-matian menyembunyikan kondisinya yang sukar dijelaskan itu. Dia harus berurusan dengan Seo Do-jae (Lee Min-ki), seorang eksekutif tampan dan dingin yang punya gangguan mengenali wajah orang lain. Hubungan mereka awalnya hanya sebatas pekerjaan, tapi lama-lama menjadi makin personal.

10. Switch: Change the World

Drama Komedi Lucu Switch Change the World

Drama kriminal komedi ini punya banyak komedi cerdas yang dibawakan dengan sempurna oleh aktor berpengalaman, Jang Geun-suk. Dia memerankan seorang jaksa hebat sekaligus kembarannya, seorang penipu ulung. Jaksa Baek Joon-soo tiba-tiba mengalami kecelakaan ganjil ketika melakukan tugas penting, karena itulah jaksa Oh Ha-ra (Han Ye-ri) berusaha mencari pengganti sementaranya. Dia terkejut ketika melihat profil Sa Do-chan, seorang penipu yang wajahnya sangat serupa dengan jaksa Joon-soo. Ha-ra pun berusaha menangkap Do-chan dan menawarinya pekerjaan, tapi tentu saja Do-chan punya intrik tersendiri.

Loading...

Komentar Anda