6 Drama Korea 2018 Ini Nggak Akan Bikin Kamu Nyesel!

Loading...


Berbagai serial drama Korea keren yang dirilis tahun ini cukup membuat bingung. Yang mana yang harus ditonton dulu nih? Tenang saja, di antaranya yang bagus-bagus itu tentunya adalah yang paling bagus. Nah, rekomendasi berikut ini sebaiknya kamu coba karena kualitas dan popularitasnya sudah terjamin. Simak yuk ulasan enam drakor keren berikut ini.

1. My ID Is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty

Drama ini diangkat dari seri manga dengan judul yang sama. Ini adalah tentang seorang gadis (Im Soo-hyang) yang dibully di sepanjang kehidupan sekolahnya karena dia berwajah jelek. Dia lalu menjalani operasi plastik agar dia bisa memiliki kehidupan normal. Plotnya berkisar pada bagaimana dia mengatasi kekhawatirannya terhadap ‘apa yang akan dikatakan orang lain’ serta bagaimana dia berusaha menjadi kuat dan percaya diri untuk menjalani hidupnya.

2. 30 but 17

30 but 17

Akting Shin Hye-sun mengagumkan dan imut. Dia memiliki kepribadian ceria yang membuat kita menantikan adegannya. Pada dasarnya semua karakter dalam drama ini lovable dan digambarkan dengan sangat baik. Ceritanya adalah tentang seorang gadis berusia 17 tahun yang mengalami kecelakaan dan tetap berada dalam keadaan koma selama 13 tahun. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya sudah menjadi wanita berusia 30 tahun. Drama ini menggambarkan perjuangannya dalam hidup dan bagaimana dia mengatasi berbagai dilema.

3. What’s wrong with Secretary Kim

What’s wrong with Secretary Kim

Kamu harus menonton drama ini karena kehadiran dua aktor terbaik, Park Seo-joon dan Park Min-young. Min-young sudah menjadi sekretaris Seo-joon selama 9 tahun berturut-turut. Ketika akhirnya Min-young memiliki keberanian untuk berhenti dari pekerjaannya, secara perlahan mereka berdua menyadari bahwa mereka telah saling jatuh cinta. Juga, bersama-sama mereka mencoba mengatasi trauma dari insiden mengerikan dari masa kecil mereka.

Loading...

4. Something in the Rain

Something in the Rain

Sebuah drama yang unik dan terperinci yang berpusat pada bagaimana dua kekasih beda umur berjuang melawan rintangan untuk menyatukan cinta. Jung Hae-in memainkan pemuda berusia 20-an dan Son Ye-jin memainkan wanita di usia 30-an. Drama ini dengan indah memunculkan emosi yang berbeda yang dirasakan oleh sepasang kekasih. Kita diajak merasakan kekhawatiran mereka dan menebak bagaimana cinta mereka bisa bertahan dalam situasi yang sulit itu.

5. My Mister

My Mister

Penampilan yang luar biasa dari IU dan Lee Sun-kyun. Ini salah satu drama terbaik, jadi kamu harus menontonnya. IU memerankan seorang gadis muda berusia 20-an dengan masa lalu yang kelam, sedangkan Lee Sun-kyun adalah seorang insinyur struktural paruh baya yang memiliki keyakinan moral yang kuat. Drama ini bercerita tentang bagaimana mengatasi rasa sakit dan memperbaiki patah hati.

IU, seorang gadis dingin yang tidak pernah berbaur dengan orang-orang karena masa lalunya yang penuh luka, mendapatkan kebaikan, perhatian, dan cinta sejati dari bosnya, Lee Sun-kyun. Dia juga memperkenalkan IU ke dunia baru di mana orang-orang yang baik hati masih ada.

6. Miss Hammurabi

Miss Hammurabi

Dibintangi Go Ara dan Kim Myung-soo, ini juga salah satu drama luar biasa tentang keadilan. Go Ara memiliki masa lalu yang menyakitkan dan penuh luka. Dia belajar sangat keras dan berhasil menjadi hakim di pengadilan distrik dengan tujuan melindungi orang yang kurang beruntung dan tidak berdaya.

Di sisi lain, Kim Myung-soo adalah siswa peringkat teratas dan merupakan hakim top di departemen yang sama dengan Go Ara, namun dia tidak memiliki prinsip yang sama dengan Go Ara. Akhirnya seiring berjalannya waktu, Myung-soo mulai berubah. Akankah Go Ara dapat bertahan dari kerasnya dunia pengadilan?

Loading...

Komentar Anda