10 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Chun Jung-myung

Loading...


Chun Jung-myung adalah aktor Korea yang punya karir panjang di drama dan film. Pria kelahiran 29 November 1980 ini merintis karirnya sejak tahun 1999 ketika dia bermain di drama remaja School 2. Sejak saat itu, Jung-myung aktif tampil di berbagai drama dan menuai banyak apresiasi. Kini di tahun 2018 dia siap membintangi sebuah drama terbaru berjudul Fluttering Warning bersama Yoon Eun-hye.

CJM

Berikut adalah sepuluh drama terbaik yang pernah dibintanginya sejauh ini.

1. Fashion 70s

Fashion 70s

Fashion 70s adalah serial drama pertama yang memberi peran besar pada Chun Jung-myung. Di period drama ini dia bermain bersama Lee Yo-won, Kim Min-jung, dan Joo Jin-mo. Drama epic ini berkisah tentang kehidupan empat orang dari masa kecil hingga masa Perang Korea, dari urusan karir sampai percintaan mereka ketika dewasa.

2. Goodbye Solo

Goodbye Solo

Goodbye Solo adalah roman misteri yang memiliki tujuh karakter dari berbagai generasi dan latar belakang yang semuanya dihantui oleh kesepian. Mereka secara perlahan mulai berinteraksi dengan satu sama lain dan membentuk sebuah ‘keluarga’ dari ikatan emosional dan rasa saling pengertian. Chun Jung-myung ditemani oleh Yoon So-yi, Kim Min-hee, Bae Jong-ok, Lee Jae-ryong, Kim Nam-gil, dan Na Moon-hee.

3. What’s Up Fox?

What's Up Fox

Dalam roman komedi ini, Chun Jung-myung beradu akting dengan Go Hyun-jung. Drama ini bisa dibilang adalah sebuah noona romance karena mengeksplorasi masalah perbedaan usia dalam hubungan, di mana tokoh wanitanya adalah seorang wanita berusia 33 tahun yang berjiwa muda sementara pacarnya adalah seorang pria yang sembilan tahun lebih muda darinya.

4. Cinderella’s Sister

Cinderella's Sister

Drama ini bagaikan sebuah dongeng klasik yang berlatarkan di zaman modern. Chun Jung-myung tampil sebagai leading man ditemani Moon Geun-young, Seo Woo, dan Ok Taecyeon. Ceritanya adalah tentang hubungan yang kurang harmonis antara dua saudari tiri ketika kehidupan dan asmara mereka saling bertabrakan.

5. The Duo

The Duo

Loading...

The Duo adalah drama komedi romantis kolosal yang dibintangi Chun Jung-myung, Lee Sang-yoon, Han Ji-hye, dan Seo Hyun-jin. Serial ini menunjukkan pada pemirsa bagaimana kelas sosial bisa menentukan nasib seseorang di era Joseon melalui dua orang pria yang nasibnya bertukar sejak lahir. Jika yang seorang adalah putra bangsawan yang hidup sebagai pencuri miskin, satunya adalah anak pengemis yang hidup di keluarga bangsawan dan menjadi kepala polisi.

6. Glory Jane

Glory Jane

Glory Jane diperankan Chun Jung-myung bersama Park Min-young dan Lee Jang-woo serta Park Sung-woong. Melodrama romantis ini mengisahkan hubungan seorang perawat muda yang pekerja keras dengan seorang pemain basket ketika mereka sama-sama mengejar impian dan cinta. Saat ditayangkan, drama KBS2 ini mendapatkan rating yang bagus.

7. Reset

Reset

Drama 10 episode dari OCN ini menampilkan Chun Jung-myung dengan aktris remaja Kim So-hyun. Ini adalah drama kriminal thriller misteri tentang seorang pria yang terobsesi untuk menangkap pembunuh kekasihnya 15 tahun yang lalu. Pria itu kini bekerja sebagai jaksa dan mendedikasikan hidupnya untuk menjebloskan para penjahat ke dalam penjara.

8. Heart to Heart

Heart to Heart

Duo sutradara dan penulis skenario Coffee Prince reunian untuk menggarap drama komedi romantis yang dibintangi Choi Kang-hee dan Chun Jung-myung ini. Heart to Heart menceritakan hubungan antara seorang psikiater sukses yang punya masalah kepribadian karena trauma masa kecil dengan seorang wanita muda yang mandiri dan mengidap sociophobia.

9. Master – God of Noodles

Master - God of Noodles

Dikenal pula dengan judul The Master of Revenge, drama ini menceritakan seorang pria yang nama dan identitasnya diambil oleh orang lain darinya dan dia pun ingin membalas dendam dengan cara menjadi seorang ahli mie. Di sini Chun Jung-myung beradu akting dengan beberapa nama beken seperti Jo Jae-hyun, Jeong Yoo-mi, Lee Sang-yeob, dan Gong Seung-yeon.

10. Fluttering Warning

Fluttering Warning

Dua tahun absen dari layar kaca, Chun Jung-myung comeback lewat drama Fluttering Warning bersama aktris yang sudah lama hiatus, Yoon Eun-hye. Ini adalah sebuah drama percintaan antara seorang ahli kulit yang tampan dan populer di kalangan wanita dengan seorang aktris kondang. Mereka berdua terjerat skandal dan harus membuat kontrak pertunangan.

Loading...

Komentar Anda