5 Fakta Tentang Peran Park Shin-hye di Memories of the Alhambra


Park Shin-hye kini bersiap membintangi drama terbarunya setelah sekian lama sejak tampil di drama Doctor Crush. Aktris Korea yang dijuluki Dewi Hallyu ini melakukan banyak persiapan serius untuk memerankan karakternya, Jung Hee-joo, seorang pemilik hostel di Spanyol. Di sanalah dia akan bertemu Yoo Jin-woo (Hyun Bin), seorang eksekutif tampan yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Park Shin-hye di Memories of the Alhambra2

Sebelum nonton drama ini, simak dulu yuk beberapa poin penting tentang penampilan Park Shin-hye kali ini.

1. Tentang perannya

Jung Hee-joo adalah seorang wanita muda yang awalnya datang ke Spanyol untuk memperdalam studinya. Dia dulu adalah seorang gitaris klasik. Di Negeri Matador itu dia bekerja serabutan untuk bertahan hidup menyusul kematian orangtuanya di Korea Selatan. Hee-joo digambarkan sebagai orang yang bijak namun tak pandai mengelola keuangan.

Baca juga:

2. Tanggapan Park Shin-hye sendiri

Foto Park Shin-hye di Memories of the Alhambra

Park Shin-hye menanggapi karakternya sebagai Jung Hee-joo. Menurutnya, Hee-joo adalah orang yang kuat dan tak gentar berdiri di atas keyakinannya sendiri. Meski terpaksa harus mengubur impiannya menjadi gitaris kenamaan dan membuka bisnis hostel, dia tetap tak meninggalkan jiwa seninya.

3. Belajar bahasa Spanyol

Park Shin-hye Syuting Memories of the Alhambra

Jung Hee-joo membuka hostel di daerah Grenada, Spanyol, karena itulah beberapa dialognya berbahasa Spanyol. Park Shin-hye pun total dalam mempersiapkan perannya. Dia mempelajari bahasa Spanyol dasar agar perannya terlihat natural. Tak hanya belajar bahasa, bintang drama Pinocchio ini juga membaca berbagai buku panduan di Alhambra karena dia juga akan berperan sebagai seorang pemandu wisata.

Baca Juga:  Serangan Balik Park Shin-hye pada Para Haters

4. Belajar bermain gitar

Tuntutan peran yang sulit juga membuat Park Shin-hye serius mendalami permainan gitar. Dia harus menguasai lagu gitar klasik yang legendaris, “Memories of the Alhambra.” Shin-hye mengakui lagu ini sangat terkenal dan sulit sehingga dia merasakan banyak sekali tekanan. Dia terus berlatih keras untuk meningkatkan skillnya.

5. Harapannya untuk drama ini

Park Shin-hye mengaku gembira dan bersemangat dalam menjalani perannya meski sulit. Menurutnya, semua pemain dan kru sudah bekerja keras di bawah pimpinan penulis skenario Song Jae-jung dan PD Ahn Gil-ho. Dia mengisyaratkan Memories of the Alhambra akan menjadi drama misteri yang alurnya cepat dengan paduan sempurna antara roman dan action.

Wah, jadi makin penasaran nih sama drama terbaru Park Shin-hye ini. Tunggu tanggal mainnya ya di tvN!

Komentar Anda