Profil dan Foto Pemain Drama Korea Priest (2018)


Priest adalah drama Korea persembahan OCN yang mengusung genre thriller, supranatural, horor, dan medis. Drama yang disiarkan mulai tanggal 24 November 2018 ini mengisahkan seorang pendeta Katolik bernama Oh Soo-min yang merupakan anggota 643 Regia, kelompok yang melakukan ritual pengusiran arwah jahat secara tak resmi. Dia kemudian bertemu dengan Ham Eun-ho, seorang dokter wanita di UGD rumah sakit. Eun-ho tak percaya Tuhan, tapi dia menyaksikan sendiri fenomena supranatural di hadapannya. Apa yang akan terjadi pada mereka berdua?

Poster Drama Priest

Inilah profil para pemeran utama drama Priest beserta fotonya.

Yeon Woo-jin, pemeran karakter Oh Soo-min

Yeon Woo-jin

Yeon Woo-jin adalah aktor asal Gangneung, Gangwon-do, yang mengawali karirnya sebagai model dan mendapat ketenaran lewat berbagai perannya di layar kaca. Dia pertama kali mendapat pengakuan ketika bermain di drama kolosal fantasi Arang and the Magistrate yang memberinya nominasi Best New Actor. Dalam beberapa tahun kemudian, Woo-jin semakin lekat dengan peran sebagai leading man di sejumlah drama populer, antara lain Marriage, Not Dating, Divorce Lawyer in Love, Introverted Boss, Queen for Seven Days, serta yang paling baru Judge vs. Judge.

Jung Yoo-mi, pemeran karakter Ham Eun-ho

Jung Yoo-mi

Jung Yoo-mi kembali dengan peran barunya di tahun 2018 ini. Setelah menjadi leading lady di drama kepolisian Live, dia menjadi cameo di rom-com perkantoran What’s Wrong with Secretary Kim di episode ke-14. Yoo-mi yang berasal dari Busan ini debut di layar lebar pada tahun 2005. Dia turut mengantar film The Crucible dan Train to Busan berjaya di box office. Berkat perannya di film superhero Psychokinesis, dia dinominasikan meraih gelar Aktris Pendukung Terbaik di ajang Grand Bell Awards ke-55.

Baca Juga:  Jadi Super Kurus, Lee Tae-im Nyaris Tak Dikenali

Park Yong-woo, pemeran karakter Moon Ki-sun

Park Yong-woo

Park Yong-woo adalah aktor asal Seoul berusia 47 tahun yang meroket berkat film misteri Blood Rain di mana dia memenangkan dua penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari Korean Film Awards dan Chunsa Film Art Awards. Semasa kecil, Yong-woo dikenal sebagai pribadi yang pemalu, tapi dia punya daya imajinasi yang kuat. Dia gagal masuk universitas dua kali sebelum kemudian diterima masuk Universitas Chung-Ang jurusan Teater dan Film di tahun 1991, tempat di mana dia mengasah skill aktingnya.

Komentar Anda