10 Film Animasi Terbaru yang Dirilis di Tahun 2019

Loading...

Memasuki tahun 2019, ragam film animasi 3D dari Hollywood siap menghibur kita semua dari bulan Januari sampai Desember nanti. Ada banyak sekali pilihan film kartun 3D terbaik yang sudah menanti kita. Film-film animasi populer macam Toy Story 4 dan Frozen 2 sudah dipersiapkan untuk rilis di tahun 2019. Nah buat kamu semua yang suka film animasi, berikut adalah sepuluh judul film animasi terbaru yang bakal premier di tahun 2019.

1. How to Train Your Dragon: The Hidden World (22 Februari)

How to Train Your Dragon The Hidden World

Film animasi bergenre fantasi action ini didasarkan pada buku berjudul sama karya Cressida Cowell. Diproduksi oleh studio DreamWorks Animation, film ketiga dari trilogi How to Train Your Dragon ini mengisahkan sepak terjang Hiccup yang kini sudah menjadi kepala Berk. Dia sudah mewujudkan impiannya menciptakan utopia naga yang damai. Namun tak lama berselang bahaya sudah mengintai desa dan Hiccup harus siap menghadapinya.

2. The Lego Movie 2: The Second Part (8 Februari)

The Lego Movie 2 The Second Part

Film animasi terbaru produksi Warner Animation Group ini merupakan film keempat di franchise Lego Movie. The Lego Movie 2 bersetting lima tahun setelah kejadian di film pertama. Pasukan penyerbu Duplo dari luar angkasa datang dan memporak-porandakan Bricksburg yang oleh setiap orang kini disebut sebagai Apocalypseburg. Segalanya menjadi makin parah ketika General Sweet Mayhem dari Systar System datang ke bumi dan bergabung dengan Duplo untuk menguasai Legoverse.

3. Toy Story 4 (21 Juni)

Toy Story 4

Sekian tahun dinanti, film Toy Story terbaru akhirnya akan dirilis tahun ini. Kali ini Sheriff Woody, Buzz Lightyear, dan para mainan lainnya menjadi milik Bonnie setelah mereka dihibahkan oleh Andy. Bonnie kemudian menambahkan mainan baru, Forky, dan para mainan lucu ini akan melakukan petualangan baru menjelajahi dunia yang ternyata sangat besar untuk sebuah mainan. Seseru apa petualangan mereka nanti?

4. The Secret Life of Pets 2 (7 Juni)

The Secret Life of Pets 2

Universal Pictures siap merilis sekuel The Secret Life of Pets pada pertengahan tahun. Film kedua ini meneruskan kisah Max dan teman-teman peliharaannya yang memiliki kehidupan rahasia ketika para pemilik mereka pergi bekerja atau sekolah setiap hari. Kisah petualangan Max dkk masih dirahasiakan, namun yang pasti para aktor pengisi suara dari film pertama akan kembali ke posnya masing-masing.

5. Frozen 2 (22 November)

Frozen 2

Loading...

Sebagaimana kita tahu, film Frozen yang dirilis pada tahun 2013 lalu sukses menjadi film animasi terlaris sepanjang masa, sebuah rekor yang masih dipegang sampai kini. Jadi amat wajar jika studio berinisiatif membuat film lanjutannya. Disney sudah mengumumkan niat mereka untuk membuat film ini pada 2015 lalu. Petualangan baru Elsa dan Anna akan memasuki babak baru dan Disney tentu saja masih merahasiakan premis film andalan ini.

6. Spies in Disguise (13 September)

Spies in Disguise

Film yang bakal dirilis 20th Century Fox ini secara longgar diadaptasi dari film animasi pendek berjudul Pigeon: Impossible karya Lucas Martell dari tahun 2009. Menggandeng para aktor kenamaan macam Will Smith, Tom Holland, Karen Gillan, dll, film animasi ini akan menyorot sepak terjang Lance Sterling, super spy paling keren di dunia. Dia harus bekerjasama dengan ilmuwan pencipta gadget canggih Walter Beckett untuk melawan kejahatan dalam penyamarannya sebagai burung merpati.

7. Abominable (27 September)

Abominable

Film animasi terbaru berikutnya adalah Abominable yang awalnya dijuduli Everest ini merupakan film animasi 3D Amerika-China yang bergenre adventure alias petualangan. Kisahnya, sekelompok orang menempuh jalanan bersalju sejauh 3.000 mil dari Shanghai ke Himalaya. mereka kemudian bertemu dengan Yeti muda, makhluk mitos dari Himalaya. Mereka harus bisa bersatu untuk mengantarkan Yeti itu bertemu keluarganya kembali di pegunungan tersebut.

8. Wonder Park (15 Maret)

Wonder Park

Film animasi Amerika-Spanyol ini bergenre komedi petualangan. Bersetting di akhir 90-an, Wonder Park menceritakan sebuah taman hiburan yang luar biasa indah yang dibangun dari imajinasi liar seorang gadis yatim dan optimis bernama June Baily. Ketika tumbuh dewasa, daya imajinasi dan kekuatan June hilang sampai dia menemukan Wonderland yang asli di sebuah hutan. Dia harus bekerjasama dengan para binatang untuk menghentikan penghancuran Wonderland oleh Chimpanzombies.

9. Playmobil: The Movie (16 Agustus)

Playmobil The Movie

Playmobil: The Movie adalah film animasi petualangan komedi yang didasarkan pada mainan mobil Jerman, Playmobil. Digarap oleh sutradara debutan Lino DiSalvo, film ini menceritakan Marla yang terpaksa meninggalkan kehidupannya yang serba teratur demi menyelamatkan adik laki-lakinya, Charlie, yang menghilang dalam dunia animasi Playmobil yang luas dan menakjubkan.

10. The Angry Birds Movie 2 (16 Agustus)

The Angry Birds Movie 2

Petualangan Red, Chuck, Bomb, dkk belum berakhir. Angry Bird kembali dengan film keduanya. Studio membuat film ini karena terpicu dengan kesuksesan komersil film pertama yang menjadi film berbasis video game terlaris kedua dalam sejarah. Mereka sudah mengumumkan pembuatan film Angry Bird kedua ini pada bulan Agustus 2016. Sony Pictures Imageworks akan mengerjakan animasinya. Sejauh ini pihak sineas masih merahasiakan plot inti film ini, paling tidak sampai menjelang rilis nanti.

Loading...

Komentar Anda