13 Film Tom Cruise Terbaik dan Paling Populer

Loading...

Loading...

Superstar Hollywood, Tom Cruise, punya karir di dunia perfilman yang sangat panjang dan bergelimang kesuksesan. Dikenal lewat ciri khas penampilannya yang tampan, seksi, dan berani melakukan adegan berbahaya, Cruise menjelma menjadi salah satu aktor paling mahal dan paling dicari di seluruh dunia. Range film Cruise sangat lebar, dia bisa berakting di film komedi, romantis, action, sci-fi, drama, serta fantasi.

Tom Cruise

Berikut adalah daftar beberapa film terbaik yang pernah dibintangi Tom Cruise.

1. Top Gun

Genre: Drama action

Top Gun

Letnan Pete “Maverick” Mitchell adalah seorang penerbang muda yang eksentrik, arogan, dan tangguh. Dia dikirim ke sekolah pilot tempur prestisius untuk bersaing menjadi pilot terbaik.

2. A Few Good Men

Genre: Drama hukum

A Few Good Men

Pengacara militer Letnan Daniel Kaffee ditugaskan membela dua tentara AS yang diduga membunuh rekannya di Guantanamo Bay Naval Base, Kuba, namun itu sebenarnya bukanlah kasus pembunuhan biasa.

3. War of the Worlds

Genre: Action disaster fiksi ilmiah

War of the Worlds

Ketika alien misterius datang dan menginvasi bumi, seorang pria biasa Ray Ferrier harus bergegas menyelamatkan dua anaknya. Masa depan umat manusia pun berada dalam bahaya besar.

4. Mission: Impossible

Genre: Action

Mission Impossible

Agen operatif AS Ethan Hunt menjadi tersangka pembunuhan utama setelah sebuah misi rahasia gagal. Dia harus bisa membuktikan bahwa dirinya tak bersalah meski hal itu sangat mustahil dilakukan.

5. The Last Samurai

Genre: Drama perang kolosal

The Last Samurai

Mantan kapten tentara AS, Nathan Algren, ditugaskan untuk melatih militer Kekaisaran Jepang yang baru terbentuk dan dia harus berhadapan dengan pemberontakan dari para samurai.

6. Jack Reacher

Genre: Thriller action

Jack Reacher

Mantan investigator tentara, Jack Reacher, dipanggil ketika kasus penembakan acak terjadi di kota dan dilakukan oleh sniper ahli. Jack harus menggali lebih dalam siapa di balik semua ini.

Loading...

7. Minority Report

Genre: Fiksi ilmiah neo-noir

Minority Report

John Anderton adalah kapten PreCrime, sebuah departemen kepolisian khusus di masa depan yang bertugas mencegah kejahatan terjadi menggunakan teknologi canggih.

8. Mission: Impossible 2

Genre: Action

Mission Impossible 2

Ethan Hunt kembali beraksi dan memimpin rekan-rekan IMF-nya untuk mengambil alih virus Jerman yag mematikan sebelum virus itu jatuh ke tangan orang-orang jahat.

9. Collateral

Genre: Thriller action neo-noir

Collateral

Seorang sopir taksi mendapat penumpang misterius, Vincent, yang meminta diantar ke lima tempat dengan bayaran besar. Vincent sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran yang mematikan.

10. Valkyrie

Genre: Thriller historis

Valkyrie

Kolonel Claus von Stauffenberg sangat mencintai negaranya, Jerman, namun ketika dia yakin Hitler akan membawa Jerman pada kehancuran, dia bergabung dengan beberapa perwira militer lainnya untuk menghancurkan Nazi.

11. Mission: Impossible III

Genre: Action

Mission Impossible 3

Ethan Hunt kini berhadapan dengan musuh yang sangat tangguh, Owen Davian, seorang penjual senjata dan informan yang licik dan kejam. Davian menekan Hunt dan bahkan menyandera istrinya.

12. American Made

Genre: Komedi kriminal biografis

American Made

Mantan pilot TWA, Barry Seal, direkrut CIA untuk menjalankan misi khusus di Amerika Tengah, namun pada akhirnya dia justru bekerja pada gembong narkotika terbesar, Pablo Escobar.

13. Edge of Tomorrow

Genre: Action fiksi ilmiah

Edge of Tomorrow

Bumi diserang alien yang tak kasat mata, Mayor William Cage dan pasukannya ditugaskan dalam misi berbahaya. Dia tewas terbunuh, namun bisa hidup lagi, tewas lagi, hidup lagi, begitu seterusnya karena dia terjebak dalam time loop yang tak berkesudahan.

Loading...

Komentar Anda