10 Aktor Barat Tertampan dan Tersukses di Dunia

Loading...

Salah satu daya tarik terbesar Hollywood adalah deretan aktor tampan yang seolah tiada habisnya. Para aktor dari berbagai generasi ini di masa jayanya kerap disebut sebagai pria tertampan yang menjadi idaman semua wanita. Mereka sering masuk dalam daftar aktor paling ganteng, aktor paling rupawan, dan sejenisnya. Ketampanan memang soal selera, tapi 15 aktor ini secara universal dianggap sebagai deretan pria paling tampan dan menarik. Dan satu yang pasti: mereka juga sukses besar sebagai aktor!

Yuk intip siapa saja para aktor Barat tertampan ini!

1. Al Pacino

Foto Aktor Ganteng Al Pacino

Bintang film mafia di dekade 70 sampai 90-an ini di masa jayanya sangatlah tampan, bahkan sering disebut-sebut sebagai pria tertampan di dunia. Sepak terjang pria bernama lengkap Alfredo James Pacino ini sudah diakui berbagai kalangan. Mengawali karirnya dengan gemilang di film legendaris The Godfather, Al Pacino telah membuktikan kapasitasnya sebagai aktor yang tak cuma modal tampang. Dia telah memainkan banyak sekali peran dan bahkan masih aktif sampai sekarang.

2. Christian Bale

Foto Aktor Ganteng Christian Bale

Mendengar nama Christian Bale kita tentu akan langsung teringat pada peran besarnya sebagai Bruce Wayne alias Batman di trilogi The Dark Knight yang sangat sukses. Bale sudah berakting sejak usia 13 tahun di film garapan Steven Spielberg, Empire of the Sun. Pria berusia 45 tahun ini selalu mendapatkan peran-peran menarik di sepanjang karirnya, seperti menjadi pembunuh berantai di American Psycho, pesulap hebat di The Prestige, hingga mantan petinju di The Fighter.

3. Leonardo DiCaprio

Foto Aktor Ganteng Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood yang punya imej boyish paling kuat. Dia bahkan masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat. DiCaprio meroket ketenarannya ketika membintangi film epic Titanic yang sangat terkenal dan kemudian dia mengambil berbagai peran menantang di sekian judul film. Setelah menanti panjang, aktor yang punya akting total ini akhirnya meraih piala Oscar berkat perannya yang sulit di The Revenant.

4. Bradley Cooper

Foto Aktor Ganteng Bradley Cooper

Bermata indah dan memiliki karisma yang kuat, Bradley Cooper menjelma menjadi salah satu aktor papan atas Amerika yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Aktor asal Philadelphia ini telah meraih banyak penghargaan, termasuk empat nominasi Academy Awards. Setelah memainkan banyak peran kecil, Cooper memperoleh ketenaran masif ketika membintangi trilogi film komedi The Hangover yang sukses besar di box office. Semenjak itu perannya semakin beragam dan menantang, termasuk menjadi sniper handal di film biopic American Sniper.

5. Tom Cruise

Foto Aktor Ganteng Tom Cruise

Tak ada orang yang meragukan bakat dan ketampanan seorang Tom Cruise. Dia adalah salah satu aktor yang memiliki range genre paling luas, dari komedi, roman, action, fiksi ilmiah, drama, fantasi, hingga kolosal. Banyak sekali film populer yang dia bintangi. Sebelum memerankan Ethan Hunt di Mission: Impossible, Cruise telah mencatatkan banyak penampilan mengesankan di film-film sekelas Top Gun dan A Few Good Men. Kini di usia yang sudah 56 tahun, Cruise masih sanggup menggebrak bioskop dengan aksi-aksi laganya yang memikat.

Loading...

6. Chris Hemsworth

Foto Aktor Ganteng Chris Hemsworth

Chris Hemsworth dikenal memiliki perawakan yang tinggi besar, wajah tampan nan boyish dengan suara yang karismatik dan maskulin. Tentunya banyak moviegoers yang mengenalnya sebagai pemeran Thor di trilogi film Marvel, Thor. Namun Hemsworth juga membintangi berbagai film berat lain yang menguji kemampuan aktingnya, salah satunya In the Heart of the Sea. Pria kelahiran Melbourne, Australia ini kini menjadi salah satu aktor yang paling dicari karena berada di usia keemasan. Satu dari beberapa film keren yang sudah menantinya adalah Men in Black International.

7. Chris Evans

Foto Aktor Ganteng Chris Evans

Chris lainnya yang juga sangat tampan adalah Chris Evans alias si Captain America. Sebelum jadi Captain America, dia memerankan Johnny Storm alias Human Torch di film superhero Fantastic Four. Kini dia sudah tujuh tahun lebih memerankan Steve Rogers alias Captain America. Evans juga membintangi film-film non superhero, seperti Not Another Teen Movie, Sunshine, Scott Pilgrim vs. the World, Snowpiercer, dan Gifted. Aktor berusia 37 tahun ini sudah mempersiapkan satu film baru yang akan dirilis di 2019, Knives Out.

8. Hugh Jackman

Foto Aktor Ganteng Hugh Jackman

Bintang film superhero lainnya yang punya visual mengesankan adalah Hugh Jackman alias Wolverine. Sekian tahun memerankan Wolverine di film-film X-Men, Jackman akhirnya pensiun. Di sepanjang karirnya, dia termasuk aktor yang produktif dan berani mencoba berbagai genre, mulai dari rom-com fantasi, horor-action, thriller, dan bahkan musikal. Dia meraih nominasi Aktor Terbaik dari Academy Awards berkat perannya di film Les Misérables. Film-film terbaik Jackman lainnya meliputi The Prestige, The Fountain, Australia, Prisoners, dan The Greatest Showman.

9. Tom Hardy

Foto Aktor Ganteng Tom Hardy

Memiliki imej macho yang kuat, Tom Hardy kerap dikasting sebagai tokoh-tokoh ‘keras’ macam penjahat, tentara, mafia, pembunuh bayaran, dan sejenisnya. Dia paling sering berkolaborasi dengan sutradara kawakan Christopher Nolan, yakni di film Inception, The Dark Knight Rises, serta Dunkirk. Di tahun 2018, dia menjadi pemeran Eddie Brock alias Venom di film antihero yang sukses besar di box office, Venom. Hardy juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai film keren macam The Revenant dan Mad Max: Fury Road.

10. Ryan Gosling

Foto Aktor Ganteng Ryan Gosling

Aktor asal Kanada ini sudah lama diidolakan kaum hawa karena ketampanannya. Mendulang ketenaran lewat film romantis The Notebook, Ryan Gosling langsung mengepakkan sayapnya ke berbagai jenis peran hingga dia meraih nominasi Oscar atas perannya sebagai guru pecandu obat-obatan di film Half Nelson. Gosling telah sering membintangi film romantis, termasuk film roman musikal La La Land yang memenangkan enam dari 14 nominasi Oscar, sebuah pencapaian yang sensasional. Baru-baru ini Gosling memerankan Neil Amstrong di film First Man.

Loading...

Komentar Anda